Wednesday, 22 February 2017

[ Review ] CC Cushion Intense Cover - The Face Shop

Halo semuanya, Erika here <3

kali ini aku mau bikin review dari produk The Face Shop,
dengan kondisi muka aku pribadi, aku cocok dengan produk-produk dari brand The Face Shop makanya aku berani coba brand ini ^^

produk nya adalah
CC Cushion Intense Cover 


Awalnya aku pikir ini tuh BB Cream, tapi setelah beberapa hari ku pakai aku sadar kok warnanya nga terlalu coverage ya kayak BB Cushion lainnya...? yes dan stupid nya aku baca lagi kotaknya dan baru ngeh kalau ini CC Cream not BB Cream
#Efekmalesbacalaayaa

Apa sih CC Cream dan CC Cushion? 
jadi, CC Cream itu hampir mirip base untuk makeup, seperti primer tapi lebih sehat dan ringan, karena CC Cream memang dikhususkan untuk meratakan warna kulit wajah dan membantu mengcover problem2 yang biasanya ada di wajah kita, seperti kemerahan, bekas jerawat, jerawat, dll kalau CC Cushion ya, CC cream dalam sebuah tempat XDD

nah, setelah menggunakan CC Cream baru deh kita bisa pakai BB Cream yang teksturnya memang agak lebih berat dari CC Cream tapi lebih ringan dari Foundation #Nahlohgimanatuh 
kalau misalnya kita pakai primer, misalnya dari post aku sebelumnya Yang ini
banyakan orang bisa nga cocok kan, entah itu belang, atau kemerahan, berminyak, dll karna makeup base sendiri pun seperti yang sudah pernah aku tulis, agak berat dan sedikit lengket yangaku sendiri pun kalau pakai tiap hari BIG NO deh wkwkw

disinilah CC Cream dapat menjadi penggantinya ^^



untuk sehari-hari kalian nga perlu pakai foundation saat ingin pergi bekerja misalnya, atau kuliah, dll
karena selain dapat merusak kulit, menimbulkan jerawat, bikin kantong kita kering juga kan~ secara foundation itu muahal..
jadi pakailah CC Cream dipadu dengan BB Cream, tidak terlalu berat di wajah, dan juga finish looknya lebih natural dan sehat plus kekurangan pada wajah juga dapat tertutup juga~

Product claims:




[Reduces wrinkles, brightens, and protects against UV rays]

1. Cover lasting
Full coverage formula with ultra-natural finish. The formula was design to sit close to skin, giving it a smooth and natural finish without making the makeup look heavy as it covers redness and discolorations for a picture-perfect complexion.


2. Blossom skin
Blooming finish for brighter skin. Formulated with revitailizing Rose Oil and Lavender Oil that relaxes tired skin, it keeps your complexion looking healthy and bright as the color stays without turning dark. 

3. Treatment formula
Special treatment with hyaluronic acid for moisturizing, elasticity-enhancing, and volume adding effects. The formula contains micro-molecule hyaluronic acid that immediately boosts skin's mouisture content, giving skin a supple, bouncy texture.




nah, kenapa aku bilang CC Cream itu lebih sehat.. ya karna mereka memiliki ingredients untuk special treatment, bisa di baca ^ salah satunya ada Hyaluronic Acid yang akan tetap melembabkan dan merawat kulit kita, makanya di wajah aku yang sensitif ini pun produk ini THE BEST banget hehe


untuk packagingnya, mulai dari ingredients, cara penggunaan, informasi mengenai produk semuanya tertera di bagian (depan, belakang, kanan, kiri) dari box ini 
sudah sangat lengkap dan jelas sekali kan

kalau kalian ingin tau, ini Ingredients nya
WATER-EAU • CYCLOPENTASILOXANE •TITANIUM DIOXIDE • PHENYL TRIMETHICONE • TRIETHYLHEXANOIN • CYCLOHEXASILOXANE • BUTYLENE • GLYCOL DICAPRYLATE-DICAPRATE • DIPENTAERYTHRITYLHEXA C5-9 ACID ESTERS • CETYL PEG-PPG-10-1 DIMETHICONE • PHENYLBENZIMIDAZOLE • SULFONIC ACID • BUTYLENE GLYCOL • NIACINAMIDE • TROMETHAMINE • DIMETHICONE • 1,2-HEXANEDIOL • SORBITAN SESQUIOLEATE • PEG-30 • DIPOLYHYDROXYSTEARATE • SODIUM CHLORIDE • STEARIC ACID • ZINC STEARATE • DIMETHICONE-POLYGLYCERIN-3CROSSPOLYMER • GLYCERIN • DISTEARDIMONIUM HECTORITE • ALUMINUM HYDROXIDE • DISTEARYLDIMONIUM CHLORIDE • DIMETHICONOL • TRIETHOXYSILYLETHYL • POLYDIMETHYLSILOXYETHYL HEXYL DIMETHICONE • DIMETHICONE CROSSPOLYMER•LAURYL DIMETHICONE-POLYGLYCERIN-3 CROSSPOLYMER•PALMITOYL • PROLINE • POLYMETHYLSILSESQUIOXANE • ADENOSINE • MAGNESIUM PALMITOYL GLUTAMATE • SODIUM PALMITOYL SARCOSINATE • TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE • PALMITIC ACID • DIPROPYLENE GLYCOL • BORON NITRIDE • SODIUM CITRATE • HYALURONIC ACID • HYDROGENATED LECITHIN • CERAMIDE 3 • CERAMIDE 6 II • CERAMIDE 1 • DESAMIDO COLLAGEN • POLY(TRIPEPTIDE-6) • PHYTOSPHINGOSINE • TOCOPHEROL • PRUNUS AMYGDALUS • DULCIS (SWEET ALMOND) OIL • ATRACTYLOIDES JAPONICA RHIZOME EXTRACT • BORAGO OFFICINALIS SEED OIL • CALENDULA OFFICINALIS FLOWER OIL • CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA) FLOWER OIL • LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL • ROSE FLOWER OIL • ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF OIL • SODIUM LAUROYL LACTYLATE • CHOLESTEROL • ALCOHOL DENAT • XANTHAN GUM • CARBOMER • ETHYLHEXYLGLYCERIN • FRAGRANCE-PARFUM • MICA(CI 77019) • IRON OXIDES(CI 77492) • IRON OXIDES(CI 77491) • IRON OXIDES(CI 77499)


shade warna yang aku punya Natural Beige ~
menurut aku shade ini masih masuk golongan "Putih" jadi aku suka banget <3 
mereka punya 3 shade warna:
V201 Apricot Beige
V203 Natural Beige 
V103 Pure Beige 


Packaging dari Cushionnya benar2 terlihat elegan dan seperti barang mahal,
terlihat keren dan modis namun tetap menunjukan bahwa ini produk kecantikan yang sehat dengan memberikan logo pohon di tengah Cushionnya ~
kalian setuju kan sama aku? wkwk


back side
keterangan lebih lanjut mengenai produknya


Inside
taaraaa~ seperti Cushion2 lainnya, dalam 1 paket sudah terdapat puff, cermin, Cushion itu sendiri
makanya kenapa Cushion sekarang lebih di gemari~

karena praktis 
#wink


kurang lebih ini shade warnanya 
Natural Beige


Puff nya Fuwa-fuwa <3
lembut sekali, dan bagian bawahnya berwarna biru laut, menurut aku sih warna ini tidak akan membuat puff Cushion terlihat kotor setelah pemakaian,
kan biasanya puff Cushion warnanya putih, setelah dipakai lama2 warnanya akan berubah menjadi agak kotor, penuh Cushionnya, dll dan kalau punyaku sih setelah dipakai masih terlihat bersih 
meski sebenarnya kotor wkwk

so, warna biru JJang!! <3 TOP deh


swatch di tangan~
kelihatan tidak??

overall produk ini bagus banget dan aku suka banget, di wajah aku nga ada efek samping apapun, mengontrol minyak, dan daya coverage nya lumayan

aku pun suka kalau mau ke latihan ke gereja hanya pakai produk ini saja, jadi terlihat natural seperti tidak pakai makeup tapi sebenarnya pakai hehe

ada banyak orang yang sudah pakai CC cream - BB cream tapi tidak pakai bedak lagi sebagai penutupnya, 
kalau menurut aku harus pakai bedak lagi tapi aku rekomendasi yang loose powder ajj, supaya menjaga agar makeup tetap tahan lama, terus juga tekstur BB cream agak lengket ya, nah bedak bisa bikin wajah jadi halus dan bikin debu - debu nga banyak yang nempel ^^

produk ini aku dapatkan sebagai hadiah Giveaway, tapi kalau kalian mau beli kisaran harganya Rp.360.000,- pricey sih, 
tapi kalau kalian mau beli CC Creamnya aja juga sama kok tapi nga praktis jadinya
hehe~

pokoknya produk ini aku rekomendasiin banget, dan bagus banget buat makeup sekaligus skincare kalian karena ada Spf 50++ yang bantu lindungin kulit dari serangan sinar ultra violet <3<3
kalian juga coba yaa

sekian dulu review dari aku
see you again next post yaa

mata nee~


No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall