Saturday, 7 January 2017

[ Review ] Sweet Glam tint lip gloss - Secret Key

halo semuanya~ Erik here <3
hari ini aku mau kasih review dari produk tint yang baru aku beli
sebelumnya aku belum pernah coba brand dari produk ini baik makeup maupun skin care nya, jadi awalnya aku agak ragu untuk coba beli, tapi endingnya aku tetep beli sih hehe

oke langsung aja ke reviewnya yaa <3
enjoy ^^

produk dari Secret Key ini "Sweet Glam Tint Lip Gloss" punya 2 shade warna yaitu Milky Pink dan Coral Peach, aku sendiri lagi suka warna yang lebih ke Orange dari padi Pink (soalnya lipstik pink aku banyak banget) jadinya aku memutuskan untuk beli satu yang Coral Peach


ini adalah contoh dari official webnya jika memakan produk ini 
di contoh sih hasilnya bagus banget yaa LOL


taraa~ inilah penampakan dari produknya <3
bentuknya tube dan terbuat dari plastik yang lumayan keras
desainnya menurut aku nga ada yang spesial sih, standard wkwkw


back side
sepertinya sih ini ingrediens yang digunakan, ditulis dalam hangeul
produk ini punya tanggal produksi di bagian buntut nya, namun tidak memiliki tanggal kadaluarsa


aplikatornya menyerupai moncong bibir, walaupun seperti itu aku pribadi agak kesulitan saat menggunakan produk ini, soalnya kalau tube nya di tekan agak susah keluarnya, dan sekalinya keluar malah kebanyakan banget +-+
jadi saran aku sih mending pakai kuas lipstik aja kalau mau pakai produk ini >u<


di oleskan di tangan aku.
JUJUR aku Hate banget sama teksturnya, sangat lengket dan sewaktu di pakai di bibir nga nyaman banget.
Produk ini nga memiliki wangi2 an sih, jadi bener2 nga ada baunya gitu~


kalau warnanya aku lumanyan suka, tapi efek glossy nya kurang dan nga bertahan lama.
kalau warnanya sendiri akan tetap berwarna orange coral jika sudah digunakan dalam waktu yang lama, tapi ya itu~ nga long lasting


banyak banget yang aku nga suka dari produk ini, aku bersyukur banget waktu itu aku cuma beli 1 warna aja, karena aku nga mau re-buy produk ini lagi
^ Jahat

what i hate:
1. lengket BANGET
2. nga tahan lama
3. warnanya juga kurang aku suka, beda kayak di gambar yang orange terang, aslinya lebih ke orange coral yang gelap
4. susah waktu dipakai
5. nga ada glossy2 nya

aku beli ini di Elevenia, dan waktu itu lagi ada diskon sehingga harganya jadi murah banget >/////< less than 30.000 rupiah
harusnya sih ini produk asli, karna aku juga udah cek gimana yang aslinya di review2 orang

kalau kalian ingin coba produk ini boleh langsung ke web Elevenia aja yaa 
intinya, aku nga suka sama produk ini

sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya yaa
mata nee ^^


No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall