Thursday, 12 January 2017

[ Review ] Eyeliner - Just Miss

halo semuanya, Erika here~
hari ini aku mau bikin post singkat dan review dari eyeliner yang aku gunakan hampir 4 tahun

enjoy <3



kebanyakan orang yang di sekitar ku masih mencari-cari eyeliner yang bagus untuk mereka, karena banyak eyeliner yang dijual dipasaran katanya waterproof, tapi nyatanya keringetan dikit lumer dan hitam2, atau warnanya kurang hitam alias abu2 (untuk yang hitam ya), atau gagangnya/aplikatornya yang malah bermasalah dan tidak nyaman untuk digunakan~
memang di Indo aku akui agak susah sih mencari eyeliner lokal yang bagus, kalau mau beli merk luar, harus nunggu PO yang lumanyan lama trus harganya yang tergolong mahal~
makanya aku bikin post ini untuk share ke kalian eyeliner oke banget yang bagus banget dan Lokal


sudah 4 tahun aku continue pakai produk ini~ aku suka banget dan hampir semua foto aku yang pakai eyeliner, itu pakai ini loh <3
jadi ini eyeliner jenis cair, aku pribadi sih suka pakai yang cair karena dari dulu kebiasaannya pakai yang cair, dulu aku pernah coba beli yang spidol tapi nyatanya cepet banget keringnya dan warna tidak hitam pekat TT
sedangkan yang gel, hmmm aku rasa ngga sih, nga bisa pasangnya wkkw

jadi mungkin kalian nga asing lagi kalau mendengar produk dari Just Miss, iya produk ini memang mengeluarkan beberapa jenis kosmetik juga, seperti lipstick, eyeshadow, mascara, eyeliner, dll
Eyeliner dari Just Miss ini cair, dan warnanya hitam pekat, selain itu saat dipakai cepat sekali keringnya dan tidak meleber2 >////< suka banget deh

waktu keringetan pun eyelinernya tidak meninggalkan bekas hitam, soalnya eyeliner ini kalau sudah 
mengering bisa dikelupas dengan cara diusap2
tapi, ya kalau dipakai lebih dari 7 jam bisa agak memudar juga sih, tapi aku rekomendasiin dipakai di bawah 7 jam nga akan hilang kok XD


produk ini cuma 26 ribu rupiah lohh
murah banget kan <3


ini aplikator dari produk ini,
salah satu yang aku suka dari produk ini yaitu gagangnya panjang jadi mudah untuk digunakan <3
dan juga enak dipegang loh



saat aku oleskan
maaf ada bekas lipstik post sebelah yaa


di foto ini memang terlihat tidak terlalu hitam, karena aku hanya oleskan 1 kali saja, tapi kalau dipakai berkali2 hitam kok
dan juga eyeliner ini sudah lama banget, jadi bukan barang baru hehe jadi mungkin sudah sering terkena udara saat digunakan~

produk ini bisa kalian dapatkan di Strawberry terdekat, tapi suka kehabisan loh dan nunggu sampai re-stock lagi lumanyan lama TT
kalau kalian masih cari eyeliner yang cocok untuk kalian, aku very recommended buat produk ini karena bangus banget <3 <3

see you next time
mata nee

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall