Wednesday, 28 December 2016

Casual shoot - Feel My Soul

Halo semuanya Erika here <3

setelah sekian lama aku akhirnya si notis sama fotoG wkwkwk
yah sudah hampir 5 bulan aku meninggalkan dunia cosplay, rasanya sangat rindu tiap kali aku nostalgia dengan melihat foto2 lama aku waktu di event Jepang, atau photoshoot

walau aku bilang ingin hiatus, tapi ternyata aku akan kembali lagi di dunia cosplay hehe//
 semoga aku bisa lebih produktif di tahun depan #amin 
karena aku ingin sekali bisa kembali ke dunia itu ^^ aku ingin segera merasakan kembali rasa bahagia saat ber-cosplay di event >//////<

hasil dari di notisan fotoG Dennis AKA Awen yang memiliki konsep casual >////<
terima kasih banyak 
hasilnya sangat bagus dan aku sangat suka, padahal modelnya kayak gini tapi hasil fotonya oke bangett hehe

photoG nya mengambil tema: Feel my Soul
can you feel my heart beat ?? /heart beat//   *Bukan,itumahlagu2pm

bisakah kalian rasakan feel sama seperti yang aku rasakan waktu itu?? apakah perasaanku tersampaikan lewat foto ini??












jangan lupa untuk main2 juga ke facebook pagenya juga ^ banyak foto yang seger2 dan bikin mata melek loh XDD

terima kasih sudah membaca sampai habis
sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya yaa
mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall