Thursday, 13 October 2016

[ Review ] Blush on! - EGLIPS APPLE FIT CREAM BLUSHER (Juicy Coral & Highliting)

Halo semuanya~ Erika here <3
belakangan ini aku lagi pakai cream blush dari korea brand EGLIPS
sebelum aku membeli produk ini aku sempet search2 review mengenai produk ini tapi ternyata sedikit sekali orang (Indonesia) yang me-review produk ini

memang brand ini tidak terlalu terkenal di Indonesia kayak Etude, Tony Moly, dsb
tapi aku belum pernah baca review buruk (dari orang luar) tentang produk ini dan jadilah aku memutuskan untuk beli blush on ini^^

Untuk series yang aku beli yaitu "Eglips Apple Fit Cream Blusher"
yang memiliki 4 variant warna blusher
-Lervender Cream
-Milky Pink
-Juicy Coral
-Highlighting: dibagi lagi menjadi 2 jenis - Angellighting
                                                                   - Beigelighting


kalian pasti tau deh perbedaan dari Angellighting dan Beigelighting
yup
dari shading warnanya untuk Angellighting warnanya agak lebih terang, sementara Beigelighting agak gelap dari Angellighting, walaupun ini juga masuk dalam kategori Blusher, tapi aku juga suka banget pakai produk ini sebagai Highlighter untuk makeup aku sehari2
benar2 memberikan hasil yang natural <3


untuk packagingnya
sangat elegan namun simple <3
aku sukaa banget sih <3 <3


Front side


Left Side


Back side


dann ini dia bentuk dari blushernya <3
tempatnya terbuat dari plastik kaca gitu, tapi walaupun terbuat dari plastik kaca kalau blusher ini jatoh 99% sih bakal pecah wkwkw, jadi kalian hati2 ya jangan sampai jatohin produk ini >u<//
ukurannya cukup besar dan isinya full bgt~


made in Korea


seperti namanya, blusher ini berbentuk cream,
jadi bukan powder seperti blusher2 pada umumnya.
tekstur dari creamnya pun tidak lengket dan warna terang seperti di gambar promosinya ^
love it


result <3 
biasanya aku pakai 3 kali colek kemudian di tepuk2 pada bagian pipi
wajahku langsung merona orange seperti anak2
ini warna yang aku suka banget sih <3
memberikan efek natural

oiya, cara penggunaan blusher ini seperti di gambar ini yaa
jadi di colek dahulu, kemudian di 'toktok' bagian wajah secara halus
jangan di usap!!
karena aku pernah coba kalau di usap blushernya nga akan rapih lalu juga base makeup kalian akan ikut terhapus


Selanjutnya Highlighting !!
bagi aku highlighting itu salah satu makeup yang MUST aku pake
yah,
soalnya aku kan PESEK jadi aku suka pakai ini untuk menyamarkan ke-pesek-an aku wkwk
kalau tulang hidung kalian rendah (kayak aku)
tips:
pakai highlighting di tulang hidung,
 dari dahi yang ditengah alis sampai ujung hidung kalian
nanti hidung kalian nga akan terlihat pesek sekali, 
dan cocok digunakan sebagai daily make-up hehe




maaf jika fotonya kurang kelihatan ya TT-TT
kalian doakan aku supaya bisa segera beli kamera bagus supaya hasil fotonya bisa bagus2 yaa 
AMIN

nah yang aku kasih kode Bintang: tidak diaplikasikan highliter ini, sedangkan Heart: pakai highliter
kalian bisa lihat bedanya kaann
cara pakainya pun sama di tepuk2 dengan lembut di tulang hidung atau daerah wajah yang ingin di gunakan highliter
JANGAN DI USAP (ok)

overall aku suka banget sama produk ini, oiya aku beli dengan harga kurang lebih Rp70.000,00an di ELEVENIA
aku suka banget belanja di ELEVENIA soalnya pengirimannya jelas, banyak pilihan barang, dan juga banyak kupon diskon ^^
oiya pastikan kalau kalian ingin beli di ELEVENIA kalian harus jeli dan baca review2 tentang produk yang kalian inginkan yaa, soalnya aku pun kadang suka hampir ketipu kalau nga baca review ^^

Rate: 9/10
cream ini tidak lengket dan setelah di gunakan pun tahan lama,
namun kalau cream ini ada di tempat yang agak panas dalam waktu yang lama
suka ada sedikit lelehannya,
jadi pastikan kalian simpan di tempat yang sejuk yaa
trus, jujur aku kurang bisa cari Online shop selain di ELEVENIA untuk dapetin produk2 lain dari Eglips =3=
so, ini recommended untuk kalian yang sedang cari blusher baru <3


terima kasih banyak sudah baca sampai habis yaa
sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall