Sunday, 23 October 2016

[ Review ] BB Cushion - Lost and Found (LaF)

Halo semuanya~ erika come back here <3

bagi kalian pecinta make-up, skin care, atau yang lagi hobi-hobinya nontonin youtube yang berkaitan dengan makeup dari para beauty blogger, kalian pasti nga asing lagi sama produk BB Cushion !!

BB Cushion atau Beauty Balm Cushion ini merupakan tren baru bagi para gadis2 dan wanita @-@" di dunia makeup.
jadi BB Cushion ini merupakan campuran dari BB cream dan bedak, sehingga jika kalian sudah menggunakan BB Cushion, kalian tidak perlu menambahkan bedak lagi pada riasan kalian.

BB Cushion pun sekarang sudah cukup populer di kalangan pria-wanita Indonesia, dan sudah banyak produk kecantikan (mostly dari Korea) yang meluncurkan produk BB Cushionnya

dan kali ini mungkin kalian agak asing dengan merk yang satu ini, tapi merk ini juga berasal dari Korea, Lost and Found ( LaF) hari ini aku bakal bikin reviewnya untuk kalian :)

Kalian pastin bingung, "katanya dari Korea tapi kok di box-nya tulisannya London?"
nah, aku juga agak bingung sih. Menurut data yang aku dapat kan (alias dari tempat dimana aku dapat produk ini) katanya ini dari Korea, mungkin mereka pakai teknologi London kali ya makanya ditambahkan embel-embel London.


sejujurnya aku juga agak kesulitan mencari informasi mengenai produk ini, soalnya cari reviewnya di mbah google tuh kayak 1 : 1000, susah banget nemuinnya~
ditambah lagi aku nga bisa baca hangeul, jadi nga bisa kasi tau kalian deh ini artinya apa TT - TT
makanya kalau kalian tau sesuatu mengenai produk ini, jangan lupa kasi tau aku ya di kolom komentar yaa ^^



dari kardusnya aja aku udah suka banget sama desainnya <3
sangat elegan dan bahannya tuh kayak mengkilap gitu ( aku nga tau namanya apa" )
di seluruh bagian dari kardus ini bertuliskan hangeul, kecuali bagian cover depannya pakai bahasa inggris.
di sana tertulis kalau Cushion ini dapat menutupi segala kekurangan pada wajah, dan memberikan efek wajah mulus seperti di edit (perfect skin)


inilah LaF-London Skin Volumer Cover Cushion 


Packaging produk ini agak tebal, trus terbuat dari mika yang mudah pecah.
tapi aku suka banget sama desainnya <3
karena aku suka banget warna pink, produk ini super eyecatching dan imut untuk packagingnya


di dalamnya sudah include Puff, dan Cushion
juga dilengkapi dengan cerminnya (iyalah yaa)

packagingnya benar2 terkesan mewah yaa....


Cushion sebelum di buka seal nya~


Penampakannya,
jujur ini juga first time aku pakai cushion, selama ini aku biasanya pakai BB Cream dan Bedak untuk makeup, dan rasanya exited banget waktu aku dapet hadiah ini <3


Kebetulan aku mendapatkan Cushion dengan warna Light,
waktu di oleskan di tangan ku
apakah kalian bisa melihatnya?



Star: tidak dioleskan Cushion
Heart: dioleskan Cushion
kalau untuk aku pribadi, aku suka dengan Cushion yang memiliki warna terang dan memberikan efek putih~
kalau di foto nga terlalu kelihatan ya warnanya, tapi jika digunakan, seperti namanya Cushion ini benar2 memberikan perfect look yang perfect (loh)
Cushion ini dapat meng-cover kemerahan/ bekas jerawat pada wajah, dan juga long lasting <3 aku pakai untuk kuliah sekitar 7-8 jam masih bagus di wajah ku dan tidak cracker <3

dan juga di wajah ku yang sensitif tidak menimbulkan efek breakout <3

overall aku suka banget sama produk ini, oiya aku dapat produk ini dari 08Liter
di sana kalian bisa ikutan giveaway yang hampir setiap hari, dan hadiahnya bener2 WOW

jangan lupa untuk login di web 08Liter
dan Follow Instagramnya juga yaa

terima kasih sudah baca post ini~ semoga bermanfaat yaa
sampai ketemu lagi di next post ^^

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall