Tuesday, 11 October 2016

[ Event ] Anime Festival Asia 2016

halo semuanya~ Erika here <3 <3
i know.. i know..
ini emang udah super duper telat banget untuk post tentang event AFAID 2016
jujur AFAID tahun ini kurang hype sih,
tahun ini aku nga kerja di booth Culture Japan soalnya Danny Choo sibuk dan banyak jadwal di Jepang jadi memutuskan untuk nga buka booth dulu di AFA Indonesia

bukan hanya booth CJ tapi beberapa booth besar seperti Good Smile Company, Vanguard, dll tidak ada dalam event AFA tahun ini, jadi mungkin hal tersebut yang menjadi alasan aku kenapa bilang AFAID 2016 nga semeriah dan seseru AFAID tahun-tahun sebelumnya



AFAID16 tahun ini diadakan di Jakarta International Expo pada 16, 17, 18 September 
dengan harga tiket yang dibagi menjadi 3 jenis (seperti biasanya)

EXHIBITION ONLY
Rp100,000/day

EXHIBITION + STAGE
Rp225,000/day

EXHIBITION + STAGE + CONCERT
Rp650,000/day
khusus yang ini hanya diadakan selama 2 hari yaitu tanggal 16-17 saja

cukup menguras dompet sih""


pada saat event aku datang pada hari Sabtu tanggal 17
kurang lebih aku sampai di venue pukul 11-12 siang dan ternyata NGA pake antri sama sekali di loket pembelian tiket ataupun pintu masuknya
Lucky <3



aku cosplay sebagai Hotaru Shidare dari anime Dagashi Kashi <3
ada yang tau anime ini ?? hehe


siap untuk meng'explore' venue AFAID16


setelah masuk ke dalam venue
ini persis di depan pintu masuk



tidak terlalu ramai ternyata, jalannya cukup lenggang
aku cukup leluasa untuk berjalan2


yah tujuan utama aku datang ke AFAID untuk beli merch cosplayer kesukaan aku~
so langsung aja deh aku antri ke AFA SHOP


daftar harga dan barang yang dijual


merch cosplayer <3


di AFA SHOP juga jual merch officialnya utapri loh <3
untuk aku bukan fans berat utapri, kalau iya pasti bakal khilaf di sana, soalnya banyak banget jenis merch yang dijual


center of this place 
yaitu panggung "Akiba Stage" waktu lagi menunggu antrian di AFA SHOP, di panggung lagi ada meet and greet dengan Reika cosplay guest asal Jepang >u<


first selfie di dalam venue hehe <3



berbagai booth di dalam event AFAID 16



Animax booth



NHK World





Vocaloid IA merch <3




my favorite butler <3
nga pernah lupa untuk foto tiap tahun (walau bukan dengan yang aslinya)
LOL


pas penampilan dari Shojo Complex <3



YING TZE <3 <3
super happpyyy banget Ying Tze pakai Nozominya di hari sabtu
dia benar2 sangat cantik dan sangat hebat

aku juga ikut signing sessionnya <3
waktu itu aku terharu banget (sampe netes juga air matanya) soalnya cuma bisa ketemu Ying Tze setahun sekali sih, intinya seneng banget akhirnya bisa ketemu Ying Tze lagi
dia sangat baik dan cantik banget
#LoveYingTzeForever




can you notice my super wide smile??
thanks Ying Tze for your warm Hug <3 <3 <3



teman yang nemenin selama di event
stefanus ren~ berkat dia aku nga jadi anak ilang di event XDD
Thankyou~








Reon Booth


Canon~
seperti tahun sebelumnya, kita bisa selfie atau foto di sini terus nanti fotonya bisa langsung di cetak <3
booth canon tetap jadi booth kesukaan aku meskipun aku kemarin foto tapi fotonya nga ketemu + 3 + nga di cetakin mungkin ya?
#hiks


BCA Booth




di creator hub juga banyak barang2 unyu
kayak ini, kucing lumer~
super adorablee (////) <3


spotted hotaru badge <3



ONE PUNCH MAN

okay, bunch of selfies start now!!



pretty LL team + Husky



thankyou udah foto bareng ^^ teman dari team tomatoes
foto dolfienya benar2 sangat keren >////<



w/ Husky



Irfan D ^^



 w/ Tian He



Yukitoraa <3



ketemu sama mumei yang imut <3 <3
thank you udah foto bareng




w/ Mahrus yang kurusan bangettt ><
mau kurus juggaaaa~
#abaikan


w/ Taqi



in busway, ya ini udah otw pulang, selalu nga lupa foto di setiap situasi ya wkwkw
biasa perempuna #thumbup


aku juga share beberapa foto yang diambil oleh fotografer waktu di event
<3
Photo by Stefanus Ren



Photo by Irfan Dhafirwan



thankyou so much udah baca journey aku di AFAID16
*^^*
see you again next post yaa

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall