Tuesday, 27 September 2016

Taylor R my favo youtuber ever | Body Goals

Halo semuanya Erika here <3

kembali lagi setelah sekian lama menghilang~ kali ini aku ingin membuat post tentang Youtuber kesukaan aku EVER!!
aku mungkin sudah hampir 3 bulan mengikuti aktivitas dari Taylor R, ya kurasa kalian yang bekecimpung di dunia fashion dan terutama yang menyukai Jepang serta hidup sehat harusnya tau dengan Taylor R <3 <3



Taylor R adalah seorang model dan youtuber asal Canada, namun sekarang ini tinggal di Jepang karena dia memiliki kontrak dengan agency yang di Jepang sebagai aktris (mungkin lebih tempatnya model)


kenapa aku bisa jadi pengikutnya? awalnya itu aku emang suka yah, bisa dibilang hobi nonton youtube, nah genre yang aku suka nonton itu, Japanese culture, Beauty, Kpop dan Cooking XD
yang cooking itu beneran loh! aku suka banget liat video tentang masak ataupun makanan, sering juga trial and error based nonton channel itu wkwkw
ok
jadi awalnya itu aku subscribe ke youtube channelnya milik Sharmander dulu channel youtubenya bukan Sharmander tapi Sharla In Japan, tapi sudah diganti oleh Sharla ^
nah Sharla itu temannya Taylor dan kadang2 mereka suka duet (?)  di Youtube channel milik Sharla karena penasaran ini orang bule cantik amet mirip berbi langsung aku pantengin Youtube channel milik Taylor dan seketika itu juga langsung klik 'SUBSCRIBE'


di Youtube channel milik Taylor di awalnya hanya berisi tentang 'Work out", "Look book", "Room tour" dll yang aku akui agak boring~  tapi belakangan ini aku semakin suka pantengin channel milik Taylor karena dia hampir setiap hari post Vlog pribadi miliknya <3
dan Taylor berhasil membuatnya menjadi sangat menarik 



gadis super adorable yang biasa dipanggil Tay Tay ini memiliki 1 anjing dengan jenis Toy Poodle dengan nama Rosie
Rosie sering muncul di Vlog pribadi milik Tay Tay, dan dia sangat super ultra lucu sekali <3 <3
oiya, Rosie is her





no make up Tay Tay
di Vlog miliknya Tay Tay juga cukup sering muncul tanpa make-up dan dia tetap sangat2 cantik <3



yes! sesuai dengan judul post ini Tay Tay is my Body Goals ( yang mustahil banget terwujud )
Tay Tay adalah Vegan, dia bukannya NGA BISA makan daging, tepung, dll tapi dia NGA MAU.
Dia memutuskan untuk hidup lebih sehat dengan cara menjadi seorang Vegan
dulu Tay Tay gemuk dan dia diet ketat sehingga bisa jadi 'perfect body goals' seperti sekarang ini
bisa kalian nonton di Youtube channel miliknya ya ^^

nah, sudah hampir 3 minggu aku ikut workout based video yang Tay Tay lakukan dan menurud aku itu lumanyan ada hasilnya, dan cocok banget buat kalian yang sibuk dan males olah raga
aku bakal share videonya di sini






Lakukan workout berdasarkan video di atas SETIAP HARI, biasanya aku melakukannya dengan urutan seperti di atas ( Arms, Body, Legs )
walaupun melelahkan, namun video workout dari Tay Tay ini benar2 membantu dan i think it will work !!

<3 Tay Tay Social Media <3

Youtube: Tay Tay
Instagram: Tay Tay
Official Web: Tay Tay
Twitter: Tay Tay
Facebook: Tay Tay

Thank you so much untuk membaca post ini ^^ aku senang bisa membagi hal yang aku rasa bermanfaat bagi ku kepada kalian semua~

sampai ketemu lagi di post selanjutnya ya
 mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall