Friday, 5 August 2016

Yasmin Hotel Puncak [GGP ELIM Reatret 2016 in Puncak]

halo semuanya~ erika here
tanggal 30 Juni - 2 July 2016 lalu aku mengikuti reatret skola minggu dan youth gabungan di gereja ku. Ini pertama kali aku ikutan reatret youth dari gereja ku sendiri padahal berjemaatnya mah udah dari cilik wkkw.

Jadi reatret tahun ini diselenggarakan di hotel Yasmin puncak ^^
aku nga mau cerita secara rinci sih soalnya aku juga nga dokumentasiin semua kegiatan aku pas acara itu. Jadi cuma mau share aja hotel Yasmin tuh gimana dan menurut aku sih tempatnya bagus banget <3 dan makanannya juga lumayan enak hehe 






fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari segala jenis lapangan, kolam renang, bahkan tempat berkuda juga ada loh~
suasanya nya juga cukup bersih dan rapih
oiya tapi kalau malam agak sedikit horor soalnya di tempat aku nginep bahkan dari pintu masuknya aja nga ada petugas hotel satupun yang jagain dan sampe sekarang aku juga mikir sih kok aneh ya petugasnya nga ada satu pun.




hayoo kalian bisa tebak nga berapa umur kitaa~ wkwkw 
honestly aku cuma muka aja kok yang tua/hiks 




yeeey~ super short post ahaha,
untuk info lebih lanjut tentang hotel Yasmin bisa langsung aja google yaa soalnya hotel ini juga punya webnya kok ^^

oke deh sampai ketemu lagi di post aku lainnya yaa yang nga kalah singkatnya dengan post aku hari ini LOL

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall