Monday, 8 August 2016

UNBOXING GFRIEND 1st FULL ALBUM - Launghing out Loud

halo semuanya~ erika here ^^
i'm back now hehe

yup seperti yang pernah aku janjiin sebelumnya dari post aku yang ini !
finnaly kedua album dari GFRIEND sampai ke rumah ku dengan selamat <3
dan aku memutuskan untuk membuat post "UNBOXING" Gfriend album ^^
tapi, karna menurud aku nga adil kalau aku post SEMUA foto di photobooknya jadi aku hanya kayak kasih spoiler gitu aja ya berserta komponen dari album nya
( kalau kalian mau tau lebih lengkapnya kalian bisa cari di youtube dengan title 'Gfriend LOL unboxing' atau beli sendiri albumnya ya XDD )

sebenarnya aku mau bikin dalam satu post ini untuk kedua album tapi kayaknya bakal jadi panjang banget, makanya aku memutuskan untuk membuat part 2 nya untuk album Lots of Love ^^





Cover: Laughing Out Loud
untuk album versi ini mereka memakai konsep retro yang colourful <3 dan bagi aku ini merupakan konsep terbaru dari Gfriend yang cocok banget dengan image mereka yang cheerful walaupun udah nga berseragam sekolah lagi ya~


Back Cover
untuk bahan dari covernya cukup keras sih seperti karton namun agak lebih tebal lagi, jadi cover ini juga berfungsi sebagai sampul nya


isi dalam covernya, di sebelah kanan ada CD dari lagu-lagu mereka yang ada di album LOL ini~
daftar lagunya bisa kalian baca di Back Cover di atas ^
sedangkan di bagian kiri ada photobook serta amplop putih yang berisikan postcard, letter, member card, dll


taa-raa umji~
aku cukup suka dengan kertas yang mereka pakai karena kertasnya keras dan juga hasil dari warna nya bagus <3
dan yang bikin aku tambah happy, photobook untuk album LOL ini super tebal dan isinya juga full gambar semua nga seperti kebanyakan photobook  K-POP lainnya yang biasanya diisi dengan gambar yang nga berguna -__- < jahat



cover belakang untuk photobooknya
adalah gambar animasi dari ke enam member
untuk cover depannya bisa kalian lihat di Cover depan untuk sampul cover ya ^^


amplop putih yang aku sebutkan tadi di segel dengan sticker timbul dengan logo Gfriend
so nice ^^


taaa-raaaa
ini dia isi dari amplop putihnya
( baca: kiri - kanan )
- postcard
- paper doll
- sticker
- postcard 2
- postcard 3
- letter
- member card

such a great deal <3 <3 i'm so happy


untuk album Laughing Out Loud aku mendapat letter dari SinB <3 <3


Umji paper doll


member card Eunha dan Yerin <3
di belakang card ini juga ada tanda tangan dari mereka
#HappyMax


---------------------------------Lots of Love bersambung ke post selanjutnya-------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall