Monday, 8 August 2016

UNBOXING GFRIEND 1st FULL ALBUM - Lots of Love


Sambungan
untuk unboxing kedua adalah versi lainnya dari album ini yaitu Lots of Love
di albumnya yang ini lebih terkesan feminim dan girly~
  so langsung ajaa
enjoy ^^




Cover sampul depan
untuk versi ini terlihat lebih elegan kan <3 


Cover sampul belakang


CD untuk album ini, didominasi dengan warna biru yang soft dan hiasan bunga2
kalau kalian lebih suka konsep yang girly dibanding cheerful aku recommended untuk punya Lots of Love ini 


Sowon <3 Umji <3 SinB
di album ini Umji terlihat lebih manis dari biasanya loh~ mungkin akhirnya masa puberty-nya akan datang.. ?


Yerin <3


SinB 


Eunha 


Back cover untuk photobooknya
jika sebelumnya untuk versi Laughing Out Loud cover depannya gambar asli member dan cover belakangnya gambar animasi member, Nah di Lots of Love kebalikannya ^^


sama seperti Laughing out Loud ada amplop putih dengan sticker logo Gfriend, yang berisi postcard, letter, dll 
untuk postcard gambar yang didapat sama dengan album LOL di post sebelumnya, perbedaan pada letter, paper doll, dan member card ^^

kali ini aku dapat letter dari Sowon <3 <3


SinB paper doll


Umji dan Sowon member card <3


ini abaikan saja sih, mau numpang narsis dulu sama albumnya wkwkw
oiya kalian tau nga bias aku di Gfriens siapa?
bisa kalian tebak dari gaya rambut aku di foto ini hehe



nabicheoreom nara nanana nabillera
barama barama bureora~

terima kasih sudah membaca post ini sampai habis ^^
sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya ya <3 <3

mata nee 

Lots of Love - Erika 


No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall