Wednesday, 3 August 2016

[ review ] Garnier Neril hair tonic

halo semuanya~ Erika here <3
akhirnya aku balik lagi setelah sekian lama sibuk dan ngga sempet untuk nulis di blog ini.
Kali ini aku mau bikin review singkat tentang hair tonic yang sekarang ini sedang aku gunakan, 

jadi, cerita awalnya kenapa aku pakai hair tonic ini.... aku salah shampoo yang menyebabkan rambut aku jadi super rontok parah TT - TT

aku itu jarang ngelakuin perawatan rambut kayak pakai conditioner, masker rambut, atau bahkan tonic atau kasih obat kimia gitu, palingan cuma shampooan aja. Semua orang pastilah mengalami kerontokan rambut cuma yang bedain nya adalah ada yang rontok banyak dan ada yang rontoknya sedikit, aku juga pernah baca kalau rontok rambut sehat itu kurang lebih 100 helai per hari (siapa hayo yang mau itungin, wkwk)

nah, sebenarnya rambut itu cukup rontok2 an tapi menurut aku masih tahap wajar namun semuanya berubah sejak aku ganti shampoo, waktu aku mengalami kerontokan ini shampoo yang aku gunakan adalah *INC ( efek beda2 per orang ya ) pas aku lagi keramas di sela2 jari aku ada banyak banget helaian rambut sekitar 15an, tiap aku pijet2 kepala aku ada lagi helaian terus2an gitu bahkan sampai aku bilas rambut ku malah rambut loss nya makin banyak banget.
Awalnya 1 - 2 kali aku keramas pakai shampoo itu masih bodo amat, eh tapi lama2 tiap aku sisiran rambut loss nya banyak banget sampai lantai rumah aku ( putih ) jadi hitam2 ketutup sama rambut rontok dan juga waktu itu aku juga ngerasa kalo rambut aku makin tipis di genggam pake tangan tuh bener2 tipis banget.
Aku bahkan sempet kira kalau aku kena penyakit parah soalnya pas banget aku juga lagi pusing2 gitu kecapekan kerja LOL

trus akhirnya aku tanya papa aku yang emang dulu tuh juga sempet punya masalah rambut rontok dan sering banget ngeluh2 gitu sambil liat kaca hehe, tapi sekarang udah jarang kayak gitu lagi dan aku tanya sama papa dan finnaly di rekomendasiin untuk coba pakai rangkaian perawatan rambut rontok dari NERIL

kalian tau nga bedanya 'Hair loss' dan 'Hair fall' jadi kalau rambut kalian itu rontoknya dari akar rambut itu adalah hair loss  tapi kalau rambut kalian rontok karna patah atau kering itu baru namanya hair fall ^^


penampakan dari kardusnya ada cara penggunaan dari produk ini.
ada yang bahasa Indonesia dan Inggris




botolnya terbuat dari plastik jadi cukup ringan dan nga usah takut pecah.

untuk packaging nya sih biasa aja nothing special ~ nah bolongan untuk mengeluarkan cairannya sih cukup besar jadi harus pelan2 yaa tuangnya supaya ngga kebanyakan XDD

yang aku suka dari produk ini harumnya enak banget ^^ wangi seger kata papa aku yang sudah berpengalaman coba2 tonic dari berbagai merk, cuma Neril ini aja yang harum banget ^^ dan nyatanya emang harum sih 

aku beli Neril ini dari AEON Mall BSD city harganya sekitar Rp 57.000,- 
kalau kalian punya masalah hair loss aku rokomendasiin untuk pakai Neril hair tonic ini dan kalau masih nga mempan Neril ini juga ada variant shampoonya~

oiya untuk resultnya setelah aku pakai produk ini sekitar 1 minggu rambut rontok aku sih cukup berkurang dan sampai post ini di buat aku masih pakai tonic ini setiap hari 1x 

oke deh sampai jumpa lagi di post aku selanjutnya yaa^^

mata nee

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall