Monday, 27 June 2016

Casual shoot - Summer Umbrella

Halo semuanya~ Erika here^^
hari ini aku akan post koleksi foto kasual aku yang baru //hehe
sebelumnya aku udah pernah bikin post yang kayak gini My First Casual Photosession
jadi, ini kumpulan foto casual photoshoot aku yang kedua wkwk

untuk tema casual shoot ini aku bikin nama 'Summer Umbrella' ya karena pas lagi shoot emang panas terik banget ( ya iyalah orang shoot nya jem 12 siang )
dan emang konsepnya summer gitu, aku sih sebenarnya pas awal-awal sebelum shoot, nga ada pikiran kalo ini bakal jadi konsep summer gitu~ tiba2 iya realize gitu pas mau di upload ke FB aku, eh ini summer ya temanya ! ngomong ke diri sendiri gitu lol

langsung aja deh aku share ^^ hope you will enjoy it <3 <3



Casual Shoot - Summer Umbrella
Model Erika Todae
Photo by Stefanus Ren
Location taman di deket rumah gw 


aku nyesel banget pake wig ini~ soalnya wignya itu emang udah rada jelek gitu n dengan stupidnya aku males buat repair wig ini
finnaly timbul lah penyesalan, tapi di mata kalian ini wignya nga aneh kan?





aku nga upload semuanya di sini~ kalau kalian mau liat semua fotonya yang lengkap bisa langsung aja yaa main ke FB page aku ^^

Facebook page: Erika Todae Cosplayer

 atau sosmed aku yang lain

Instagram: Erika_bana20905
Twitter: @erikatodae
Worldcosplay: Ichigoo ( my cosplay name )
Blog: www.ichigoonohi.blogspot.com

thank you so much buat kalian yang udah abisin waktu dan kuota internet kalian buat liat post aku yang ini yaa ^^
PS. untuk my acne journey part 2 aku masi belum bisa bikin, karena aku lagi stress berat banget sekarang dan FYI jika mau tau, muka aku itu belum kelihatan tanda-tanda perubahan ke lebih baiknya, aku sekarang sebenarnya lagi sedih maksimal banget, aku nga tau harus gimana lagi sama muka aku, aku mau nyerah tapi nga bisa aku mau sama saudara2 aku yang lain. Why harus aku yang punya muka ancur kayak gini TT u TT #hiks

maaf jadi curcol, next tetep tunggu post aku yang lain yaa
see you next post

mata nee~



2 comments

© 苺おの日
Maira Gall