Friday, 22 April 2016

[Review] Eyeshadow - Etude House (Look At My Eyes Duet-Purple Rock n' Roll)

halo semuanya, erika here <3
maaf ya untuk less update diwaktu yang lama, padahal di post sebelumnya aku berjanji untuk lebih sering untuk update di blog ini TT 3 TT)
aku lagi dalam masa UTS di kampus, jadi banyak banget yang mesti aku kerjain dan aku juga kuliah senin-jumat dan kadang2 full dari pagi sampe sore jam 5. Jadi kalau aku udah di rumah aku capek banget dan lebih milih santai2 main hp XDD
kesempatan hari ini aku bakal bagi pengalaman aku pake produk eyeshadow dari etude house.
Sebenarnya aku nga terlalu tertarik untuk pake or kumpulin eyeshadow gitu~ mungkin karena aku masih belum terbiasa kali ya buat pake eyeshadow, aku pake eyeshadow juga masih jelek dan berantakan banget wkwkw harus lebih banyak belajar lagi nih kayaknya.

jadi seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau aku nga terlalu tertarik sama eyeshadow, dan eyeshadow ini juga adalah Giveaway dari Koreabuys aku nga nyangka banget bisa menangin hadiah ini LOL
oiya, kalau kalian ingin beli makeup korea aku REKOMENDED BANGET capslockjebol  untuk beli di Koreabuys !! aman-nyaman-cepat-trusted and fresh from Korea <3


untuk packagingnya cukup imut sih menurud aku, transparant dan terlihat dengan jelas warna dari eyeshadownya. Juga ada desain simple yang bikin ini tuh jadi imut banget.
dan bagian belakangnya ada kode produk, barcode, dan bisa di baca ini Made in Korea ^^


bisa di lihat ini ada seal nya gitu, ada tulisan "Etude House"nya.


pas dibuka,
oiya eyeshadow ini tempatnya itu kayak melamin bening gitu, jadi bukan kaca tapi nga kayak plastik juga~ kurasa sih cukup kuat kalo jatoh 1-2 kali wkwk.
jadi untuk warnanya yang sebelah kiri itu ungu, ungunya sih nga terlalu jreeng, dia lebih ke natural look gitu.
Nah kalau yang kanan itu ungu juga tapi ada bling blingnya gitu XDD
sama dengan yang di kiri, warnanya biasa aja nga jreeng banget tapi juga nga biasa banget, standard sih kalo buat daily make up.



ini penampakan waktu di oles ke tangan aku. Warnanya nga terlalu keluar sih kalau menurud aku jadi kalau mau di pake buat ke pesta aku rasa nga cocok.
yang kiri yang ungu, kanan ungu bling bling~



variasi dari produk ini ada 4

 OR201 - Orange Disco

PK001 - Pink Soul

BE101 - Gold Jazz

PP501 - Purple Rock n' Roll


How to apply:
1. pakai yang matte color (sebelah kiri)
2. tambahkan glitter (yang bling bling sebelah kanan) di tengah2 eyelid.
produk ini cocok banget untuk natural makeup, kayak kuliah, sekolah, hang out, date #upupupuu, dsb.
Next aku bakal coba pake produk ini pas gereja, kalian yang mau lihat hasilnya bisa ceki ceki di IG akyuuu (Erika_Bana20905) hehe.

terima kasih udah mau baca post ini sampe abis,
sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya yaa

mata nee~









1 comment

  1. Saya suka pake eyeshadow etude tapi yang bentuknya cream soalnya mata saya sensitif kalo pake yang bubuk suka merah.

    ReplyDelete

© 苺おの日
Maira Gall