Wednesday, 6 April 2016

Random snack post part.3 - Prochiz cheddar strawberry flavor

halo semuanyaa Erika here <3
eidisi cemal cemil kali ini adalah makanan ringan yang cukup menyehatkan~
ya, ini adalah keju cheddar merk prochiz,
eitt tapi ini bukan keju cheddar biasa,
soalnya yang ini adalah salah satu produk baru dari prochiz~
 cheddar dengan rasa buahh #YEEEY

pas aku ketemuin produk ini di supermarket, jadi ada 2 rasa yaitu Strawberry dan Orange

tapi kali itu aku cuma beli yang rasa strawberry sebagai coba-coba aja


 sorry for little bit blurry~


dan inilah wujudnya~
dari aromanya sih 11/12 sama aromanya cimory yogurt drink yang rasa strawberry
dan warna cheddarnya juga soft pink gitu


untuk rasanya sih, enak sih
rasa strawberrynya lebih dominan dari pada rasa kejunya, jadi kayak yogurt strawberry gitu tapi ini yang versi bisa di kunyah X9


untuk aku pribadi, aku cukup suka dan next time bakal coba lagi yang rasa jeruk hehe <3
aku beli ini dengan harga Rp.12.000/each, isinya 10 lembar
kalian udah bisa nemuin ini di berbagai supermarket terdekat kok XDD

oke sekian dulu yaa untuk post kali ini,
sampai ketemu lagi di post2 aku selanjurnyaa

mata nee
:*

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall