Monday, 21 March 2016

[ Review ] Mascara - Missha x LINE friends edition (Brown 4D)

Halo semuanya~ Erika di sini <3
hari ini aku baru nyobain mascara baru yang aku beli dari Elevenia <3 (karna bukan sponsor kalian cek sendiri webnya di google yaa hehe)
jadi,
ini adalah pertama kali aku pake mascara lagi,
setelah 4 tahun nga pernah pake mascara + 3 +)
jadi sebagai pembuka aku minta maaf ya soalnya masih bingung juga makenya biar bener dan rapih tuh gimana LOL
 oke deh langsung aja ya ke produknya ...



Ini lucu banget sih sumpah, jadi ini adalah salah satu makeup brand dari Korea yang emang cukup sering 'berkolaborasi' dengan berbagai karakter kartun yang lucu-lucu,
#MusikLatarBerbunyi
 Missha. #clapclap

Kali ini luncurin lagi kolabo baru mereka dengan karakter dari LINE <3
menurud ku ini yang paling sukses dan berhasil banget mencuri perhatian dari pecinta-pecinta makeup dan beauty blogger #Thumbsup


untuk project kolabo kali ini, selain lucu banget jenis makeup yang dikeluarkan cukup beragam,
kayak 'cushion, liptint, lipstick, eyeshadow,
mascara, sampai hand sanitizer' dan masih banyak lagi...
dan kebetulan aku lagi nyari mascara baru, trus tergiur untuk coba merk ini soalnya #jujur kerena packagingnya lucu banget (///////)



(Pict from Osowai)
untuk produk mascara, mereka keluarin 2 jenis yang gambarnya Sally sama yang Brown.
Jujur aku sih nga terlalu tau persis apa perbedaan pastinya,
cuma kalo yang Sally itu 3D mascara sedangkan yang Brown itu 4D mascara~
perbedaannya 3D  dan 4D kayaknya terletak di kuasnya sih, jadi kalau dilihat dari atas yang punya Brown agak kotak, trus kalo yang Sally agak bulet #SotoyModeOn
tapi kalau kalian ada yang tau perbedaan dari produk ini kalian jangan segan2 buat kasi tau aku ya, soalnya aku pengen tau banget wkwk


dan,,, Tarraaaaa
inilah penampakan asli dari Missha mascara Brown ver.
untuk packagingnya aku kasih 9/10
ini lucu banget, warnanya coklat Brown dan ada gambar muka Brown juga~ terus juga handy cukup enak buat di genggam
kayak pegang marker gitu, cuma ini yang versi mau di liatin terusnya LOL


penampakan bagian belakangnya~
kurang lebih pakai tulisan Korea sih aku nga tau artinya TTvTT


untuk aplikatornya aku cukup suka karena panjang, dan agak kecil
dan waktu dipake juga enak di genggam ^^



saat di oleskan di tanganku~
seperti yang kalian lihat, warnanya sih agak kurang hitam ya?
oiya,
katanya sih ini Waterproof, pas aku coba olesin di tangan aku dan dikasih air and
 the result are:

1.) kalau di kasi air aja tanpa di usap emang ngga luntur
2.) kalau di kasi air trus diusep2 buat aku cukup gampang untuk ilanginnya, sekitar 10x usapan mascaranya udah hilang tanpa jejak dari telapak tangan ku

terus, kemarin waktu hari Minggu, aku coba pake mascara ini buat pelayanan di Gereja (di bulu mata atas dan bawah),
 singkat cerita aku keringetan banget (soalnya nari2)
 dan pas aku liat kaca, di bawah2 mata aku tuh kayak ada item2nya gitu
dan mesti aku lap2 pake tissu untuk ilanginnya
 cukup gampang sih ilanginnya, cuma jadi ada bekas itemnya gitu

kesimpulannya aku kasih 5/10 untuk ke-waterproof-an nya


pas dipake dimata aku,
FOR THE TRUTH bulu mata aku tuh (atas-bawah) pendek dan tipis banget,
bahkan kalau pakai penjepit bulu mata,
bulu mata aku nga sampe ke penjepitnya jadi nga bakal bisa 'di-curl'.
Awalnya aku agak kesulitan pas coba pake ini soalnya pasti kena ke mata aku, tapi setelah 2-3x pake jadi lumayan terbiasa sih


cukup bisa bikin panjang sih
overall aku suka <3



 pas aku beli ini, dikasih hadiah juga hehe <3
cukup sweet sih, dan seneng bisa dapet jepitan ini #MakasihSellerrMuaccchh <3
nah,
untuk harganya aku beli dengan harga sekitar Rp 56.000,-an di Elevenia
harganya cukup murah soalnya aku punya kupon diskonnya gitu
kalau harga aslinya sekitar Rp 75.000,-an
nga cuman mascaranya, di Elevenia juga jual cushionnya, liptintnya, dll pokoknya lumayan lengkap sih, terus mereka juga masi kasih diskon jadi kalian bisa dapetin produk ini dengan harga yang cukup terjangkau <3 <3
kesimpulannya, aku cukup suka dan puas sih pake produk ini
kalau kalian juga punya saran untuk mascara yang bagus kasi tau aku yaa, setelah 6 bulan aku juga mau coba mascara lain yang bagus hehe

oke deh sekian dulu post dari aku yaa
sampai ketemu lagii

mata nee~


No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall