Friday, 25 March 2016

[ Review ] Lotion - Hada Labo "Shirojyun"

Halo semuanya~ Erika here <3 <3
kali ini aku akan bikin review tentang produk Hada Labo yang aku gunakan, 
sebelumnya aku pernah bikin post tentang Hada Labo Face Wash . kali ini masi di seri yang sama yaitu "Shirojyun" tapi ini yang lotionnya hehe
aku akan kasi juga review singkatnya ^^
so, enjoy 


belakangan ini aku banyak nyobain produk baru #YangBerhubunganDenganSkinCare, dan salah satu nya adalah produk ini <3
salah satu produk baru yang bagus hasilnya di muka aku #HAPPY

jadi seperti yang kalian tau kalau produk ini adalah asalnya dari Jepang, tapi beruntung banget sekarang udah di produksi di Indonesia jadi nga susah lagi untuk nemuin produk ini di minimarket terdekat #yeey.
setelah tumbuh dewasa aku baru ngerti dengan pentingnya merawat kulit wajah, selama ini aku lagi cari-cari toner yang bagus dan cocok dengan wajah aku, sebenarnya sih ini bukan toner, cuma sebagai pelembab Hada Labo "Shirojyun" lotion ini juga dapat membersihkan, memutihkan, dan membuat fresh kulit wajah loh.
Kulit ku juga makin bagus setelah menggunakan produk ini secara rutin (pagi dan malam)


packaging belakangnya.
dari segi packaging seperti yang aku pernah katakan di post aku sebelumnya, packaging berwarna biru ini memberikan kesan yang 'bersih dan sehat' <3
dan juga menurud aku sih ukuran-nya standard dan cukup travel-friendly



aku lupa untuk foto isinya #sorry
tapi bentuknya tuh 11/12 sama air, bedanya cuma di warna, kalau air bening nah kalau Hada Labo ini agak keruh.

efek dari pemakaian jujur aku rasain banget <3
selama pemakaian, pori pori di kulit muka ku mulai mengecil, plus jerawat-jerawat juga jarang yang muncul lagi kecuali pas aku dalam masa Period .
Efek dari produk ini bener2 hebat, padahal bukan toner tapi rasanya seperti pake toner hehe

biasanya kalau kuliah aku juga pake produk ini dulu sebelum pake make-up, dan so far sih nga ada gangguan apapun dan kulit aku tetep  makin baik <3

aku suka banget sama produk ini dan pasti bakal beli lagi kalau sudah habis
aku kasih 9/10 untuk kualitasnya
dan very recomended banget <3

ok deh, singkat banget ya kali ini
tapi semoga bermanfaat ya
see you next post

mata nee

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall