Sunday, 27 March 2016

Random snack post - Fiesta Wonton cup

Halo semuanya~ Erika disini
hari ini aku bakalan nge-random di sini, dengan bikin post tentang Diary makan aku XDD
makanan kali ini enak banget, bagi yang suka banget sama udang kalian harus nyobain ini!!

Taa-raa
jadi Fiesta wonton cup ini ada 2 macem, yang isinya wonton udang (5 pcs) dan yang isinya wonton udang (2 pcs ) + Noodle.
Kalo yang kemarin aku cobain ini yang isinya wonton udang doang~


jadi untuk bisa makan ini kalian bisa pake 2 cara~
1. di microwave
2. di panasin di kompor
karna aku nga punya microwave, jadi aku pake cara 2 XDD


pas buka cupnya aku rada kaget gitu, kok kuahnya dikit banget,
tapi setelah baca, ternyata kita yang harus kasih kuahnya sendiri
baru di panasin ^^

Cara membuat:
1. masukan wonton ke panci kalian


2. masukin air, [SARAN] airnya kalo bisa di banyakin aja, soalnya kalo kedikitan asinnnnn banget TT3TT
sebenernya ada takarannya kok di cup merahnya, tapi kalau menurud aku masi terlalu asin kalau airnya cuma segitu~ tapi kalau kalian suka sama yang asin2 sih it's ok XDD


3. abis di panasin, (sekitar 1-2 menit aja kook)
tuang lagi wontonnya ke mangkok merah, dan kalau kalian bisa liat, di mangkoknya ada takarannya untuk airnya


4. dan taarraaa wonton siap buat dimakan XDD
ini enak bangett, dan wontonnya itu pake udang asli <3
udangnya enak, pangsitnya juga enakk banget  hehe
sebagai cemilan aku suka banget, dan juga yang pasti bikin kenyang banget X9

untuk harga per porsinya Rp 21.000,- kalian bisa temukan di supermarket besar terdekat ^^


ok, sekian dulu random makanan post eidisi hari ini dari aku,
kalau kalian juga punya makanan unik yang enak, bisa rekomen-in ke aku ya, bisa isi comment di comment box di bawah,

tapi biasanya karna terlalu enak kadang udah kalap di abisin baru inget buat foto lolololol~

see you next post
mata nee

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall