Thursday, 11 February 2016

[ Review ] Collage Essence Mask - Celebon

Halo semuanya~ Erika di sini <3
hari ini aku baru beli Collage Mask di Guardian,
awalnya aku cuma pengen beli kapas kecantikan soalnya lagi diskon. eh, pas aku liat di bagian masker ada produk yang langsung mencuri perhatian aku karena mereka pakai GFriend, Girlband Korea kesukaan aku sebagai model covernya  <3 <3

dan........
 kebetulan masker 'Celebon' ini lagi diskon dengan harga 21.800 rupiah/each beli 2 Free 1
sop,
langsung aja deh tanpa pikir panjang aku dan kembaran aku langsung beli masker ini~


yup~ masker dari Korea ini punya banyak variant 'rasa' dengan kegunaannya masing-masing
yang aku beli adalah:
 Pomegranate untuk mengencangkan + melembabkan + meringankan,
Seaweed untuk melembabkan + meringankan + meregenerasi, dan
 Pearl untuk melembabkan + mengcover + memutihkan wajah~
masing-masing dari covernya terdapat foto + tanda tangan member dari GFriend <3 (ahh~ aku sangat menyukai mereka terutama Yerin <3 <3 )

Sowon <3


masker ini mengandung ekstrak buah delima yang mengandung estrogen nabati yang berlimpah sehingga mendorong terciptanya Hyaluroric acid yang dapat melembabkan serta memiliki kemampuan menjaga kulit lebih elastis dan segar


EunHa <3


Mengandung ekstrak rumput laut yang berlimpah akan mineral dan vitamin, serta efektif untuk menghilangkan kotoran pada kulit dan melembabkan kulit dengan baik serta menjaga kulit agar selalu lembut


Yerin <3 <3


Mengandung bubuk mutiara yang efektif menjaga kulit tetap segar, melembabkan kulit dan mencerahkan


saat memakai masker ini kulit akan menjadi sangat segar <3
dan juga dapat menutrisi kulit yang lelah


ukuran masker ini sangat besar, dan dilengkapi dengan Essence yang belimpah di tiap lipatan dari masker ini ~
menurut petunjuk pemakaian,
gunakan masker ini 15 - 20 menit,
setelah itu lepaskan dan tepuk- tepuk Essence yang tersisa di wajah
hingga benar-benar menyerap pada kulit


#SekalianPamerKutekBaru
aku sangat menyukai masker Celebon ini, setelah menggunakannya pun, Essence yang tersisa sangat banyak dan berlimpah di wajah bahkan aku butuh waktu sekitar 1 jam untuk menunggu hingga Essence nya benar-benar menyerap..
oiya dan juga harumnya (Pearl) sangat harum sekali~ aku sangat suka dengan harumnya

Pros:
- Harum
- Essence yang berlimpah
- Packaging yang imut dengan GFriend sebagai model cover nya
- Affdorable price <3

Cons:
-

1 comment

© 苺おの日
Maira Gall