Friday, 1 January 2016

Welcome New Year 2016

H A P P Y N E W Y E A R 2 0 1 6 

:* ;*

Finnaly new year is coming <3
Selamat Tahun Baru untuk semua orang ~ aku berharap di tahun yang baru ini makin banyak hal baik yang akan terjadi.
kali ini aku hanya ingin membagikan cerita singkat mengenai apa yang aku rasakan selama tahun 2015 kemarin...
ada banyak hal yang menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, yang aku sudah alami selama tahun lalu yang akan aku ceritakan kepada kalian di postingan kali ini


berawal dari bulan Januari 2015 sampai akhir Desember 2015 aku merasakan banyaknya Kasih Karunia dari Tuhan Yesus yang di limpah-limpahkan pada hidupku. Aku sangat beruntung kalau aku sudah mengenal Tuhan Yesus sejak aku masih kecil, aku akui bahwa aku ngga terlalu religius yang gimana-gimana banget XDD hehe tapi yaa..... gitu deh... Just Believe Him and Praise Him <3
pokoknya sepanjang tahun ini hidupku penuh dengan banyak hal baik dibanding dengan hal buruknya dan orang-orang baik di sekeliling hidupku <3

Pada bulan Febuary tahun lalu aku aku pertama kali merasakan bagaimana rasanya naik pesawat terbang, dan ya ke Hong Kong adalah perjalanan ke luar negeri pertama dalam hidupku haha, semoga suatu saat aku bisa  jalan-jalan ke luar negeri lagi (Japan in my list) dan lain kali aku harap aku bisa pergi dengan mengajak mama dan adik laki-laki ku ^^ #savemoney



lalu di tahun 2015 juga aku akhirnya bisa bertemu dengan idola ku Silen Siren <3
sangat beruntung kalau aku punya teman yang kelebihan tiket konser mereka dan di konser pertama Silent Siren di Jakarta juga.
aku senang sekali kalau aku bisa menonton konser mereka >////<
Suu, Ainyan, Hinanchu, Yukarun, Michi~..... kaliann harus datang lagi yaaa~



oiya lalu terima kasih banyak untuk semua orang yang membatu ku memberi komentar di post tentang perjalanan ke luar negeri yang aku buat untuk mengikuti kompetisi di kampus >////< <3
sayang sekali aku ngga menang ~ hehe awalnya aku saangattt kecewa setelah memngetahui hasilnya karena aku berharap sangat tinggi dan sangat percaya diri kalau aku akan memenang kan kompetisi ini, namun ternyata aku terlalu sombong Hehe :)) dan sekarang setelah memikirkannya lagi aku bersyukur dan yakin kalau hal ini adalah hal yang terbaik yang memang harus terjadi ^^
dan melalui hal ini, aku belajar banyak hal, dan aku harus lebih menjadi orang yang rendah hati.



di ulang tahunku yang ke 19  hyaaa~ terima kasih untuk semua ucapannya dan kalau kalian ingin tau (nggak ada yang mau tau =_=) bulan kesukaan ku adalah bulan December
karenaaaa...
 yups benar sekali karena ulang tahun ku berada di bulan December dan sekaligus Natal ada di bulan December, bagiku natal adalah moment yang selalu paling ku tunggu-tunggu selalu~
dan tahun ini ada santa yang datang dan memberiku hadiah ulang tahun dan christmas gift yang ngga pernah aku bayangkan <3 <3
terima kasih banyak~



dan juga di tahun 2015 ini aku makin nduttt #TIDAAKK ya, karena aku punya banyak uang jajan, aku selalu membeli banyak camilan untuk ku makan di waktu senggang, alhasil aku gemukan sekarang HIKS
di tahun ini, aku akan berjuang untuk workout, dan mangembalikan kembali berat badan ku yang dulu... kalian semua doakan aku yaa TT u TT

untuk Cosplay, di tahun ini bener-bener berenti total, aku sedih dengan keadaan ini aku sangat merindukan cosplay. dan semoga aku bisa lebih aktif lagi tahun depan ^^
karena kegiatan kuliah seluruh kegitan cosplay ku menjadi menurun, tapi aku punya rencana di tahun 2016 dan semoga bisa mulai aktif lagi>u< hehe
 kalian juga  tunggu cosplay ku yaa >U<


lalu di tahun ini juga aku bisa dapet kesempatan untuk bertemu dengan cosplayer idaman ku <3
YING TZE <3 <3 tahun 2015 memang benar-benar luar biasa
hope one day i can do cosplay together with her (/////////)


kurasa di tahun ini aku akan lebih produktif untuk megisi blog ini ~
semua hal yang aku sukai, dan yang ingin aku ceritakan aku pasti akan menuliskannya di sini >u<

yang ingin aku capai di tahun ini:
1. Cepat lulus kuliah
2. Papa dan mama sehat selalu
3. kurus (Yooshh)
4. lulus dengan nilai baik
5. menjadi pribadi baru yang lebih rendah hati
6. yang pastinya aktif di Cosplay lagii ... aaa miss cosplay badly

dan mungkin masih banyak lagi hal yang ingin aku capai di tahun 2016.
Biarlah sisanya hanya aku dan Tuhan yang tau~ hehe
di tahun baru aku berharap bisa mimpi terong, atau gunung fuji hehe :))

sekali lagi selamat tahun baru semuanyaa~
 mata nee

5 comments

  1. Happy New Year!
    Semoga semua harapan bisa tercapai di tahun ini, aku suka baca2 di blog ini xD
    Btw maksudnya mimpi terong atau gunung fuji? O.oa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy New Year~ waa terima kasih yaa
      hehe iya jadi kalo di Jepang katanya kalo pas tahun baru kita mimpi terong, ato gunung fuji hidupnya bakal lucky terus sepanjang tahun XDD dan saya ngga mimpi itu tiba-tiba udah pagi aja gitu "orz

      Delete
    2. Oh gitu xD waks sama, soalnya biasanya pan malem tahun baru tuh sukanya begadang buat liat kembang api sambil niup terompet, alhasil gak mimpi apa2 xD

      Delete
  2. jangan lupa 2015, ada 'drama' di kampus~ wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak itu pengen w lupain dan biarlah menghilang dari otak ini

      Delete

© 苺おの日
Maira Gall