Monday, 25 January 2016

[ Review ] Liptint (Orange) - Etude House Dear Darling Water Tint


Halo semuanya~ Erika here ^W^

hari ini aku lagi seneng banget, soalnya barang pesenan aku Finnaly sampai ke rumah aku <3
#yeeey.
Jadi hari Jumat yang lalu aku baru beli LipTint baru di toko online langganan aku, LipTint dari brand Korea 'Etude House'
aku suka banget sama Etude House brand soalnya setiap kosmetik yang aku pake dari brand ini
selalu cocok sama kulit aku dan cocok sama aku ^^
dan harganya juga yang paling terjangkau dari brand Korea yang lain XDD

yang mau aku kasi review hari ini adalah
'Etude House Dear Darling Water Tint' warna Orange <3

Sebelumnya aku belum pernah pakai LipTint selain warna merah atau pink O<----<
jadi, ini adalah pertama kali aku coba pakai LipTint warna Orange dan juga pertama kali untuk coba produk ini~


waktu barang ini sampai,
aku sempat kaget karena tekstur dari LipTint ini
 benar-benar cair seperti air #suerr
untuk packagingnya imut banget, bulet2 kecil gimana gitu~ dan kayaknya sih tempatnya gampang pecah ya, meskipun bukan terbuat dari beling atau kaca sih, jaga-jaga jangan sampai Liptint ini jatuh ke lantai yaa


di bagian belakannya juga hanya tampak barcode dan tanggal kadaluarsanya,
memang biasanya untuk kosmetik korea tanggal kadaluarsanya 2 tahun dari pemakaian


ta-raaa~ untuk aplikatornya memang sih sesuai dengan bentuk bibir, namun untuk ku pribadi mungkin agak kurang panjang ya batangnya, yaahh aku sih suka yang panjang2 wkwkwk
(Aplikator LipTint lohh maksudnyaa XP)


bisa kalian lihat saat aku memiringkan botolnya Water Tint nya juga ikut miring juga, ya memang Water Tint ini bentuknya air bangett


saat di oleskan pada tangan ku.
Yang sebelah kanan aku oleskan berkali-kali,
sedangkan yang sebelah kiri aku hanya oleskan 1 x
aku, cukup suka sih sama warna Orange nya, ngga tua banget juga ngga nge-jreng banget juga
kalau pakai Tint ini di bibir warna nya jadi kayak natural gitu ~ <3


di bibirku
maaf agak kering sedikit ya TT u TT hehe
untuk aromanya aku suka bangett, kayak aroma buah cherry gitu
dan setelah di aplikasi kan pada bibir, Tint ini akan langsung menyerap dan untuk ku sih cukup tahan lama dengan makan dan minum ^^
pokoknya aku suka bangett produk ini <3



terlihat natural kan?
maafkan aku dengan tanpa make-up ini TT v TT

Pros:
- harum
- menyerap dengan cepat
- cukup tahan lama
- warna cantik
- cheap <3 aku beli Rp. 55.000,-
-kemasan lucu dan travel friendly <3

Cons:

untuk produk ini aku beli di langganan aku, di sana jual segala macem make-up korean import dan ngga usah di tanya lagi ke-asliannya, dijamin 100 % ASLI KOREA
<3 dan juga owner nya ramah banget <3 <3
kalau kalian berminat bisa kunjungi:

FACEBOOK: KING QUEEN ETUDE KOSMETIC
LINE: @yrw4197x
WHATSAPP: 0878-522-552-35

oke deh~ sampai ketemu lagi di next post ya <3 <3
Mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall