Friday, 29 January 2016

[ Review ] Liptint (Berry) - Etude House Dear Darling Tint


Halo semuanya~ Erika here <3

hari ini aku bakal kasih review tentang Liptint yang baru aku beli 1 paket dengan Liptint Dear Darling Water Tint Orange yang sebelumnya sudah aku bikin reviewnya <3



produk ini merupakan produk Liptint yang paling populer dari Etude House, selain karena hargnya yang tergolong murah, 'Dear Darling Tint' juga memiliki efek warna yang sangat cantik dan tahan lama saat di gunakan di bibir <3


untuk 'Dear Darling Tint' terdapat 4 variasi warna,
Pink (Berry), Light Red, Orange, Dark Red
yang aku beli adalah warna kesukaan aku yaitu Berry <3


produk ini adalah yang kedua yang aku gunakan,
sebelumnya aku pernah juga beli produk yang sama
 karena sudah habis akhirnya aku beli lagi <3 <3


aplikatornya the best la <3
panjang, dan juga ujungnya seperti brand Etude yang lain
bentuknya miring, dan mengikuti kontur bibir <3
pengaplikasiannya pun juga gampang dan hasilnya rapi


swatch di tangan~
Liptint ini agak kental,
dan saat di gunakan di tangan cepat sekali keringnya~
waktu aku tes dengan cuci tangan pun warnanya tetap tahan lama <3


di bibir <3
udah kayak bibir artis korea belum?? hehe


selain hal di atas yang bikin aku suka banget sama Dear Darling Tint ini dan bikin mau beli lagi adalah harumnya bagai permen cherry, dan pas kemarin ngga sengaja (suer ngga sengaja 0<----< )
pas aku olesin LipTint ini kemakan sama aku~ ehh ternyata rasanya manis2 gitu (/////) OMG emang sih cium wanginya aja udah rasanya pengen di makan aja wwkw


pokoknya aku suka banget sama produk ini <3
dan kalau kalian lagi cari LipTint aku rekomendasiin Dear Darling Tint ini <3

Pros:
- wanginya enak
- rasanya juga enak (?)
- tahan lama
- warnanya cantik saat dipakai
- murah #BANGET
only Rp.50.000,-

Cons:
Nothing

oiya untuk produk Etude lebih murah belinya tuh di Online shop dari pada di konternya langsung (harganya bisa selangitt TT v TT)
aku juga beli Online loh, di online shop langganan aku yang jual makeup asli Korea
kalau kalian juga mau beli atau mau tanya2 bisa kunjungi alamat di bawah ini ya ~

FACEBOOK: KING QUEEN ETUDE COSMETIC
LINE: @yrw4197x
WHATSAPP: 0878-522-552-35

thankyou~ sekian dulu ya
sampai ketemu lagi di post selanjutnya yaa <3 <3

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall