Tuesday, 19 January 2016

[ Review ] Lip Gloss (Strawberry Milk) - Candy Doll


halo semuanya~ Erika di sini >u<

hari ini aku akan memberi Review singkat tentang Lipgloss cantik yang sangat aku suka <3
sebenarnya Lipgloss ini sudah cukup lama aku miliki, barang ini adalah hadiah giveaway dari beauty blogger cantik Cominica #i'msolucky

ok, time for reading~
enjoy <3



saat aku dikabari kalau aku menang giveaway dari cominica aku sangat senang sekali dan ngaa percaya bangett (/////)
~ dan ini pertama kalinya aku mencoba makeup Jepang dan akhirnya aku sangat, sangat menyukai makeup Jepang <3 <3


seperti yang sudah kalian tau kalau produk ini adalah buatannya Tsubasa Masuwaka <3
Gyaru icon dari Jepang yang cantik banget (////////)^
hadiah yang aku terima adalah Lipgloss dengan merk Candy Doll.
 Aku sebenarnya sudah cukup tau tentang produk ini apalagi saat baca review dari Cominica~
dan aku lumayan penasaran bagaimana hasilnya saat digunakan di bibir ku


ini adalah preview dari pemakaian produk ini~ By.Tsubasa


dan.. taraa ini dia produknya
untuk packagingnya aku sangat menyukainya <3
di dominasi dengan warna pink lalu juga warna putih dan hitam <3
cute sekaligus elegan bukan..!? <3


di bagian belakangnya
ditulis dengan tulisan Jepang
oiya, btw yang aku punya ini warnanya 'Strawberry milk'
seperti foto diatas kalau produk ini punya 8 variasi warna cantik *^^*


Made in Japan


arggh...... maafkan aku karena tulisan yang ada di tutupnya sudah mulai hilang TTuTT,
karena aku suka banget sama Lipgloss ini jadi aku selalu membawanya kemana pun aku pergi
hasilnya, jadi cepat hilang deh tulisannya~ hehe


kalau ngga rusak tulisannya cakep banget loh



aplikatornya sangat nyaman untuk digunakan
karena bentuknya miring dan dapat mengikuti kontur bibir~
sehingga saat pemakaian pun ngga belepotan >u<
Love it <3


saat dioleskan di tangan ku. Warna Pink nya ngga terlalu terlihat namun efek berkilaunyanya sangat cantik dapat membuat bibir seperti permen.
oiya ada kayak manik-manik nya juga loh <3 <3


karena Lipgloss milikku hampir berwarna transparant,
 biasanya aku menggunakan lipstik dulu
 sebelum menggunakan produk ini.
dan hasilnya akan membuat bibirku terlihat berkilauan <3 <3



di foto ini aku juga menggunakannya,
 saat olesan pertama bibir akan terlihat berkilauan dan mengkilap,
namun lama kelamaan akan mengering, kilauannya akan hilang namun akan
membuat bibir lembab dan membuat warna lipstik yang tahan lama juga <3

pros:
>packaging imut
>warna cantik
>tidak terlalu lengket
>traveling friendly packaging

cons:
> susah dicari di Indonesia TT _ TT

jika kalian sedang mencari Lipgloss yang bagus, aku sangat merekomendasikan untuk menggunakan Candy Doll Lipgloss ini <3
 dan kalau kalian tau dimana bisa beli LipGloss ini di Indonesia, plisss  #bangetbanget share ke aku juga yaa * u *
 lain kali aku juga akan coba warna yang lain dan kalian juga yaa <3

terima kasih sudah membaca sampai habis
semoga bermanfaat ya

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall