Tuesday, 12 January 2016

[ Review ] Hair vitamin (spray) - Lucidol-L

Halo semuanya~ Erika here
akhirnya my exam days its over <3 sekarang aku udah punya waktu luang lebih banyak untuk cerita-cerita di sini
jadi...
ya, aku suka banget sama nge-cat rambut, aku pengen banget suatu hari nanti punya rambut warna pastel pink gitu wakakak aneh sih cuma keren kan, hehe.
 Masalahnya sekarang adalah karena aku tinggal di negara yang ..... (jawab sendiri ya)
jadinya untuk sekarang ini aku hanya bisa mewarnai rambutku dengan warna natural seperti coklat, atau merah apel.
karena hobi banget cat rambut tiap 4 bulan sekali,
 alhasil rambutku jadi rusak parah  dan aku tuh
emang jarang banget pake-pake cairan lain di rambut selain shampo dan conditioner.
Tapi karena sekarang tahun sudah baru, dan punya resolusi baru~
aku ingin mulai memperbaiki rambut rusak ku ini.
Sebelumnya aku udah coba berbagai hair vitamin (Ind brand) tapi hasilnya tuh kayak ngga ada gitu, rambutku tetep rusak dan kering --__-- *mungkin ngga cocok kali ya.
singkat cerita aku coba produk ini buat bantu perbaiki rambut aku, aku pake Lucidol-L "hair make supplement w/ triple beauty vitamin spray" For Damage Hair


aku beli Lucidol ini karena waktu itu lagi ada diskon di AEON mall (maklum ya pecinta diskon)
FYI Lucidol ini punya 2 treatment dengan 3 variant type untuk rambut rusak kalian.
Lucidol punya 'Hair vitamin oil dan Hair vitamin spray'
yang oil tuh bentuknya kayak gel gitu, dan kalau yang spray air.


yang aku beli Hair vitamin spray untuk rambut rusak (Damage Hair) dengan kemasan warna orange, sedangkan kemasan warna kuning untuk rambut kering (Dry Hair), dan kemasan warna pink untuk rambut normal (Normal Hair) jadi kalian bisa beli sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut kalian ^^



di bagian belakang berisi penjelasan mengenai Lucidol-l ini include cara pakainya.


dibuat dengan olive oil <3



ok, first time pas aku beli produk ini aku sedikit bingung dangan cara penggunaannya, dan sekarang aku akan kasih tau kalian gimana cara bukanya ya
jadi fokuskan tatapan kalian pada tutup botolnya dan kalian bakal nemuin yang putih itu^
nah posisi awalnya (untuk tutup botol spraynya) itu pasti selalu ke tengah. Jadi spray kalian ngga akan semprot2 sendiri pas ditaruh di dalem tas alias LOCKED



nah di leher botol samar-samar kalian bisa lihat tulisan 'open'
untuk Unlock botol kalian tinggal geser putih^ diatas ke sebelah kiri atau kanan dan spray kalian bisa digunakan >u<//



setelah itu tinggal tekan pengungkitnya dan 'splashh'.
yang paling aku suka dari produk ini adalah wanginya yang seger banget dan ngga bikin eneg #trustme
love it soo muchh <3 <3
tentu saja untuk tipe yang lain punya wangi yang berbeda-beda.
cairannya juga ngaa lengket di tangan dan menurud aku setelah pakai ini rambut aku mulai sehat kembali~ biasannya aku pakai ini sehabis mandi (kondisi rambut setangah basah / kering) dan kalau mau pergi keluar, sukaa banget sama produk ini dan bakal aku beli terus kalau udah abis hehe.

Pros:
- harum banget kayak wangi parfum gitu
- ngga lengket di tangan
- murah
- gampang dicari
- packagingnya cakep dan unik
- benar-benar memperbaikin rambut rusak

Cons:
- not travel friendly (it have big size)

ok deh sekian post dari aku yaa, semoga bermanfaat and see you again on next post ^^
mata nee~


No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall