Tuesday, 29 December 2015

Random Candies Post - HARIBO


Haloo semuanyaa Erika disini~

gimana kabar kalian? 

selama masa liburan ini aku sempet ngerasa stress gitu gara-gara harus belajar buat uas pada bulan Januari nanti 0<---< hari liburan gini kok malah belajar sih =__+
untuk menghilangkan sedikit stress ku, aku makan banyak dan finnaly berat badan ku pun nambah jugaa Hahahahahahaahahiks..

karena aku sadar kalo makan aku tuh jadi banyak banget,
akhirnya aku ganti cemilan aku
 yang biasanya keripik-keripik kentang gitu jadi candy jelly >U<
hmm.. masih ada kemungkinan bikin gemuk sih,
cuma ngga se'jahat' keripik kentang laa~

dan candy jelly yang aku konsumsi adalah HARIBO ada yang tau?

Tuesday, 22 December 2015

[ Review ] Body puree and shower gel - The Body Shop

Hello everyone~ Erika here
maybe all of you already know last days (18 of December) was my Birthday <3 <3
 i apreciate for all Birthday wishes and gifts didn't  expect anymore but Thankyou soo much~ #warmhug

one from my birthday gifts its this product.
i didn't known well about this brand (Only know this is from korea XD)
but my sister said it is such a nice product <3 <3

hope you enjoy reading this post....
Enjoy >u<

© 苺おの日
Maira Gall