Thursday, 26 November 2015

[ Review ] Lipstick - Silkygirl

halo semuanya~ erika disini ^^
kali ini hanya mau bikin postingan singkat mengenai lipstick baru yang baru kubeli >u<//
beberapa hari yang lalu aku menemani mama ku belanja bulanan di sebuah supermarket,
 dan seperti biasa mampir dulu ke Guardian untuk lihat-lihat barang diskon maksudnya barang import yang jarang ditemukan di tempat lain, dan hanya di jual di Guardian XDD

lalu perhatianku tertuju pada lipstick silkygirl ini, produk ini memang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia selain ini adalah produk dalam negeri, untuk mencarinya sangat mudah ada dimana-mana, plus harga yang sangat terjangkau~ 

baiklah tidak usah panjang-panjang lagi
selamat membaca
enjoy ^^



seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, produk dari Silkygirl ini memang sudah banyak diminati oleh ABG Indonesia #ehh,
kali ini adalah kali pertama aku menggunakan produk dari Silkygirl ini. Di tempat aku membeli variant warna dari lipstick ini tidak terlalu banyak,
namun setelah browsing - browsing #terima kasih Google, aku baru tau kalau Produk 
"Silkygirl Moisture Rich Lipcolor" 
ini memiliki banyak warna yang membuatku ingin mempunyai semuanya Haha:))


warna yang aku beli adalah 06 Georgeous, di table warna, warnanya agak orange tapi aslinya warnanya agak merahpink-orange gitu 0_o #bingung


sebelum aku membuka plastiknya, di situ (plastiknya) tertulis keterangan 
"Enriched with aloe vera, Vitamin A & E, Keeps your lips soft and supple" Fragrance freejadi, lipstick ini mempunyai keunggulan untuk memberikan kelembapan pada bibir yang menggunakannya <3

                   

dimulai dari packagingnya, berwarna perak polos, dan jika diteliti ada tulisan hologram "Silkygirl" di tengahnya. Sangat biasa dan tidak ada yang spesial~

'Silkygirl 06 Gorgeous'

warna dari lipsticknya agak pink-merah-orange, saya juga bingung warna apa ini?? wkwkw

saat di oleskan di tanganku, warnanya terlihat seperti pink gelap ya


sebelum - sesudah 
warna yang di hasilkan tidak terlalu terang


maafkan wajah polos no make-up ini belakangan ini aku merasa malas untuk memakai banyak riasan, karena aku memiliki wajah yang SANGAT SUPER ULTRA Sensitive #lebay.
 Jadi aku lebih memilih untuk menjaga kulit ku ini dengan cara seminim mungkin jika menggunakan make-up, tapi tetap cantik kan #ehh


Pros
>Harga super murah Rp.30.000/pcs dan waktu itu aku beli dengan harga diskon Rp.25.000
>tidak bau
>kemasan ringan (banget) kayak nenteng kunci
>bibir sedikit lembab
Cons
>tidak tahan lama (harus sering-sering poles lagi yaa)
>warna kurang kelihatan TT 3 TT

bagaimana? 
apakah kalian juga tertarik untuk memilikinya? mungkin warna pink harus ku coba >u<
terima kasih sudah membaca sampai habis~
sampai ketemu di post selanjutnya yaa
mata nee~

6 comments

  1. menurutku warnanya bagus kok dan ternyata natural keliatannya pas dipake~
    jadi tertarik pengen beli juga deh =w=
    eh btw erika cantik banget, review buat perawatan kulitnya juga dong~ arigatou ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa seneng banget ada yang suka <3 <3 ahh bisa ajj nih #fly aku ngga jago bikin-bikin review gitu tapi kalo ada barang baru aku pasti kasi rviewnya nihh, makasih ya atas komentarnya ^^

      Delete
    2. iya sip ^^b ditunggu review2 yang lainnya ^o^/

      Delete
  2. Aku suka aku suka aku sukaaaaaa.... Sempet cari review produk ini juga sih di situs merkterbaik.com, ternyata emang bagus ya setelah lihat review dari kakak. Makasihh <3

    ReplyDelete
  3. Ini produk yang sangat bagus menurutku. Ditambah lagi banyak yang merekomendasikan lipstik ini barang kosmetik yang harus dicoba oleh banyak wanita. Akhirnya sampai sekarang aku lebih sering pakai merk ini ketimbang yang lain. Btw, reviewnya keren kaakk.. Ditunggu review berikutnya, hehehehe. Aku juga lagi cari merk pembersih muka yang bagus nih, ada saran ga kak pake apa?

    ReplyDelete
  4. terima kasih udah suka sama review aku <3 sebenarnya harus tau dulu sih kondisi kulit kamu itu yang bagaimana~ kalau aku suka sama produk hada labo, karena ringan banget dan ngga pakai bahan yang berbahaya, aku cocoknya pakai yang packagingnya warna biru ^^ tapi sekali lagi harus disesuaikan dengan kondisi dari masing2 dulu yaa XDD

    ReplyDelete

© 苺おの日
Maira Gall