Sunday, 20 September 2015

Silent siren LIVE IN JAKARTA 2015

halo semuanya~ erika disini
kemarin adalah salah satu hari bersejarah dalam hidup ku #laugh sesuai dengan jadwal,
 female band kesukaan ku yaitu Silent Siren akhirnya ( 19 September 2015 ) melakukan mini concert mereka di Upper Room Jakarta
 sebenarnya saat hari sabtu aku memiliki jadwal lain dalam keluarga, yang membuat aku tidak akan datang ke konser 'Sai Sai', aku tidak memiliki plan sama sekali untuk datang nonton konser~
namun hari sabtu tgl 19 kemarin aku memiliki jadwal photosesion  ( aku seorang cosplayer >u< ) pagi hari jam 9 pagi di daerah sekitar kuningan city.
sekitar jam 2 aku di beri kabar oleh teman ku, dia bilang kalau dia memiliki tiket gratis konser Sai Sai
aku langsung bimbang, dan setelah sekian lama berpikir, aku memutuskan untuk tidak ikut acara keluarga dan ' Kabur ' ke Upper room untuk nonton konser Sai Sai.




sesampainya di Upper Room, rasanya sangat bahagja saat pegang tiket untuk nonton konser~
terima kasih untuk temanku Yohanes , yang sudah mau berbagi tiket gratis dengan diriku TT v TT #Touching


Silent Siren LIVE IN JAKARTA 2015 Festival tiket <3


saat photosesion, saat wajahku masih sangat fresh,
akhirnya aku sadar, bahwa Jakarta itu bisa terasa sangat jauh, saat kalian pergi dari rumah ku kalian baru bisa memahaminya


saat jam sudah menunjukan pukul 6 sore akhirnya penonton diperbolehkan untuk masuk venue acara.
dan masing2 penonton akan diberikan kupon Doorprize.
aku sangat ingin tapi sayang sekali, ternyata dewi keberuntungan tidak ada di pihak ku, dan dari 4 doorprize yang dibagikan semua nomornya itu menunjukan ke pada pembeli tiket VIP, its means sejak awal Doorprize memang ditujukkan untuk penonton VIP
hadiah Dooprize nya adalah..... #jenggjengg
kaos Sai Sai yang di tanda tangani oleh 4 personelnya < \3
mungkin lain kali bagian ku TT v TT


tempat konser di Upper room berada di lantai 10 Annex Building
tempatnya benar2 terpencil,
jadi posisi tempat ini ada di belakang hotel Pullman Jakarta.
lain kali kalau ada artis jepang yang ingin konser di Upper room,
sekarang kalian sudah tau posisinya


dapatkah kalian melihat booth merchendise Sai Sai di foto ini??
haha, maafkan aku karna foto2 yang ku hasilkan tidak begitu bagus, karena aku hanya mengandalkan kamera dari handphone Iphone4
dan kondisi di ruangan itu memang kurang cahaya,


saat memasuki venue konser , penonton VIP berada di barisan depan, dan disertai dengan kursi untuk u duduk sementara untuk penonton festival di bagian belakan dan berdiri,
lelah~


rasanya bahagia sekali bisa melihat Suu, Ainyan, yukarun, dan Hinanchu serta Michi yang asli.
mareka sangat Kawaii <3


saat konser Suu benar2 tidak lipsyic, dan permainan mereka sangat mengagumkan~
dalam konser durasi sekitar 2 jam ini, Suu dkk menyanyikan beberapa lagu andalan Sai Sai seperti, KAKUMEI , Koiyuki lalu lagu baru mereka seperti, Joshi ko sensoHapi Mari, Hachigatsu no yoru, dan secret base ver. Silent Siren, etc.
karna terlalu bersemangat, aku tidak menghitung dan mencatat berapa lagu yang mereka bawakan dan lagu apa saja.
yang pasti mereka tidak membawakan lagu IxU , dan Limited


setelah 2 jam berlalu, akhirnya mereka dipanggil kembali oleh fans yang berteriak2 "Encore"
mereka tampil kembali dengan kaos pink yang sangat imut,
btw kaos yang modelnya seperti itu yang dihadiahkan sebagai Doorprize bagi fans


mereka menyanyika 2 lagu untuk encore
dan sesi terakhir kami berfoto bersama~ yang tentu saja saya pasti tidak akan terlihat LOL



saat konser berakhir, kalian bisa melihat seberapa jauhnya festival dari panggung
konser yang benar2 memanjakan hati fans Sai sai seperti aku <3 aku sangat menikmatinya, mekipun tubuhku sangat lelah pada saat itu.


sebenernya ini sangat aib, tubuhku sangat lelah waktu itu, dan muka ku sudah sangat lesu dan capek.
namun kalian bisa melihat betapa puasnya dan sumringah ekspresiku, aku sangat senang karna waktu itu aku memilih untuk nonton konser mereka <3 <3
aku harap Silent Siren bisa mengadaka konser seperti ini lagi di Jakarta


terakhir, ini adalah sedikit cuplikan konser mereka yang aku rekam di handphone ku.
mereka benar-benar keren~
sekian dulu post aku kali ini, see you next post

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall