Monday, 10 August 2015

Gelar Jepang UI 21

halo semuanaya, erika here~
kemarin (09 agustus 2015) benar-benar hari yang menyenangkan plus sangat melelahkan.
aku mengahadiri acara tahunan mahasiswa dari Universitas Indonesia yang di beri judul "Gelar Jepang UI (universitas Indonesia)
sebelumnya aku sudah memberi preview mengenai event ini di postingan ku yang lalu mengenai acara ini (kalian bisa cek "disini" )




rundown acara GJUI 21


casual look~ aku menggunakan kaos mirai dari culture japan kesukaan ku.
aku menggunakan kereta dari serpong menuju depok. sesampainya di tempat tujuan aku dan kembaran ku agak bingung karna tidak ada petunjuk sama sekali,
setelah sekian lama salah jalan, akhirnya kami menemuka gerombolan orang yang pakai baju kayak jepang2 gitu~ dan finnaly ketemu..
jauh banget perjalanan dari stasiun pondok cina ke lapangan boulevard UI kaki sampe mau patah rasa nya wkwk

 intinya setelah sampai ke venue aku ternyata salah jalan lagi dan berujung ke dalam event GJUI tanpa menukarkan tiket ku~ maaf yaa tapi sebenarnya aku sudah punya tiket namun belum ditukarkan, lagipula menurud ku para panitia GJUI juga tidak bertanggung jawab, saat aku tanya dimana antrian untuk tukar tiket mereka malah bilang ngga tau~ bagaimana coba?? gimana ngga bingung??


saat mengikuti kerumunan orang2 di dalam venue GJUI , pintu gerbang ini sangat bagus sekali <3
bisa kalian lihat keramaian di event ini , sungguh berjalan saja rasanya sangat sulit


sambil melihat2 ada stand yang menjual outfit doraemon dan dipenuhi dengan warna biru langit, sangat lucu sekali


gunpla stand


saat duduk istirahat,
GJUI ramaii sekali ><


pin official dari Kawaii Asia lucu banget
dan aku sangat beruntung saat membeli pin ini aku dapat kesempatan untuk berfoto dan meet and great dengan Kumiko atau "KUMICKY" <3


selfie dengan anna frozen ~


kita mirip ngga?


kumicky superr cantikk, badannya kecil, kurus, wajahnya tirus sangat, rambutnya alus, suaranya lucu trus pas salaman tangannya hangat bangett~ seneng banget bisa foto sama dia
 LOVE KUMICKY <3


kumicky suka dengan gaya ini kata dia ini pose "korean stlye" haha

 oiya aku juga menggunjungi Maid cafe~ beli minum enakk


 minuman yang aku pesan di maid cafe~ enakk rasa strawberry lohh

sayang sekali aku batal nonton konser Silent siren, karna aku harus ngejar kereta terakhir supaya aku bisa pulang ke rumah TT v TT sayang sekali,
tapi nanti di bulan september Silent siren akan menggelar konser mereka di Indonesia loh~
aku pasti datang~ haha

yaa GJUI padet , panitianya kurang perhatian dan ngaret sangat itu yang bikin kecewa banget lain kali ngga tau lah mau datang lagi ato ngga, kemungkinan besar next GJUI males untuk datang lagi =3=)) haha

yaa i'm not in my mood to writee more so see you next post
mata nee~







No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall