Sunday, 15 February 2015

wonderful day in Hong Kong [ DAY. 2 ]

halo, erika here >u<//
melanjutkan perjalanan ku di Hong Kong, ini pagi pertama ku di Hong Kong
dan benar saja cuacanya benar-benar dingin~
tapi sangat segar , karena kalian tidak bisa mendapatkan kesejukan seperti ini di Indonesia

[ Day.2 ]




makan pagi~ penuh dengan kehangatan rumah <3
home made by. Grandma



cheese cake dingin di pagi hari boleh juga >u<
yumyum~ sangat lembut dan ngga terlalu manis, aku rasa aku sanggup menghabiskan semuanya, tapi lagi-lagi inget lemak >u<,


maaf ya sebelumnya karna aku tidak memsukan foto secara ber urutan~ semoga kalian tetap senang membacanya~
ini selfie saat di dalam kereta menuju Disneyland resort Hong Kong
cici aku (baca. kakak), kembaran ku, aku, dan koko < sayangnya dia tidak bisa berbahasa Indonesia ataupun Inggris jadi kami agak sulit untung berkomunikasi dan mengobrol dengannya~
lebih banyak menggunakan bahasa tubuh ~ haha.. kalian bisa bayangkan kekonyolannya >u<


 spotted saat berada di dalam kereta yang menuju ke DisneyLand
sungguh menggemaskan >u<


mickey <3


loket tiket masuk menuju gerbang impian ^3^


tiketnya sangat lucuu~ sayang sekali padahal aku mengincer untuk mendapatkan tiket bergambar Donald bebek, karna itu karakter kesukaan ku di Disney, tapi kali ini menggunakan gambar dari animasi Toy Story, yaa lucu juga sih, aku tetap menyukainya <3


selca di depan taman bunga berbentuk kepala Mickey <3


spotted gantungan yang di jual disana
di dalam masih lebih banyak lagi jenisnya yang lebih menggemaskan,
 so bagi kalian yang berencana ingin membeli oleh-oleh, pastikan kalian sudah mengelilingi seluruh toko sovenir yang ada di kawasan Disney Resort


hehe >u<


waktu aku datang adalah hari Jumat, dan disana hari Jumat juga termaksud hari liburan, yah aku datang di hari yang salah karna sangat ramai. pastikan kalian yang ingin datang ke sini datang di hari biasa ya~ supaya saat mengantri permainan tidak terlalu lama seperti yang kurasakan -- 3 --


kaos yang di jual
sailor mickey




  boneka disney tsumtsum
sangat menggemaskann >////<

 
memasuki kawasan Cinderllela >u<
kawasan yang permainannya cocok untuk anak2 gadis, seperti rumah boneka,
merry go round, spot foto, dll


peacee >u< v



topi olaf yang sangat menggemaskan
aku ingin punya satu~ tapi ini hanya laper mata, makannya aku tidak boleh membelinya
masih ada 5 hari lagi disini karnanya aku harus Hematt "begitu pikiranku"

tidak hanya topi olaf, ada topi marie si kucing, yang telingannya dapat bergerakgerak, topi minnie, mickey, donald, dll


makan nasi goreng >u<
bagi kalian yang tidak bisa makan pork , kalian harus hati-hati dalam memilih jenis makanan yang ada di kawasan Disney ini ya~ karna di HK makanannya kebanyakan menggunakan pork
seperti nasi goreng diatas ^
FYI ajj >u<)v


ini salah satu wahana yang kusuka >u<
nonton pertunjukan musik 3D
sangat seru kalian harus mencobanya


jalan panjang menuju kawasan bermain di Disneyland
sebelum bermain di sepanjang jalan ini banyak toko sovenir, kue dan roti, restoran, bahkan toko berlian loh~.
kalau kalian tidak bisa bermain wahana karna banyak orang, cukup melihat2 toko2 disinijuga sangat menyenangkan, dan juga cukup memakan waktu, karna banyaknya toko yang ada


  parade saat malam hari,
sangat cantik, benar2 hebat
parade di adakan 2 kali dalam sehari, saat siang hari dan saat malam hari, untuk persisjam berapanya aku kurang tau, karna selalu kebetulan saat ingin keluar dari arena bermain parade akan dimulai
kalian bisa memeriksa di buku guide map jika datang kesini, dan tidak ingin melewatkan paradenya
guide map disini bisa diambil secara gratis, dengan dua bahasa yang berbeda
Inggris dan Mandarin >u<


sungguh ini benar2 coklat terenak yang pernah ku makan~
rasa awalnya pahit, dan perlahan-lahan berubah menjadi manis~ <3
ahhh aku benar-benar ingin merasakannya lagi


perjalanan menuju stasiun kereta saat ingin ke disneyland
taxi di HK berwarna merah, dan hanya ada 1 jenis taxi ini saja



jalan-jalan~
i love walking <3


  menuju stasiun bawah tanah >>>



spotted menu di mcd hk, tidak beda jauh dengan yang di Indo
hanya rasa dagingnya agak lebih manis~


 5 $ untuk 1 matcha ice cream


dari lam tin menuju Disney Land <3



kalian tidak akan bisa menuju disneyland kalau tidak naik kereta ini~
hanya kereta ini saja yang dapat membawa kalian menuju dunia impian Disney >o<


menaiki jalur kereta dari stasiun mana saja, kalian dapat dengan mudah menuju disney land
karna MTR di hk sangat mudah untuk di pahami, bahkan untuk seorang yang baru pertama kali ke luar negeri seperti aku <3


 ini adalah route MTR di hk, kalau dari tempat aku tinggal kemarin, di jalur hijau dari Lam Tin terus naik , transit ke jalur merah di Price edward, sampai di Lai King, transit ke jalur kuning menuju disneyland resort <3
kurasa aku menyarankan untuk menggunakan kereta saat ingin berpergian di wilayah hk, selain efisien, mudah untuk di pahami juga
hanya saja mencari stasiunnya yang agak memusingkan, karena stasiun di hk ada di bawah tanah, dan selalu ada di tempat yang tidak kita duga.

kurasa sekian post untuk hari ini~
semoga kalian menikmatiknya, dan mungkin bisa sedikit membantu (?)
baiklahh~

mata nee~

No comments

Post a Comment

© 苺おの日
Maira Gall